Cara Mudah Bisnis dan Berjualan di TikTok Shop hingga dapat Uang Jutaan Rupiah, Ikuti Langkah Berikut Ini

- 10 Oktober 2021, 12:15 WIB
Logo TikTok, kini ada TikTok Shop yang memberikan kesempatan masyarakat untuk berjualan dan dapat keuntungan jutaan.
Logo TikTok, kini ada TikTok Shop yang memberikan kesempatan masyarakat untuk berjualan dan dapat keuntungan jutaan. /pikiran-rakyat

BAGIKAN BERITA –Mendapatkan penghasilan tambahan tentu menjadi keinginan banyak orang. Apalagi jika penghasilan tambahan tersebut hingga jutaan rupiah dari hobi yang ditekuni.

Jika Anda pengguna Aplikasi TikTok, sudah saatnya memanfaatkan platform media sosial yang sangat populer ini untuk meraup pundi-pundi uang dengan mudah.

Seiring dengan perkembangan jaman, TikTok kini tak hanya dikhususkan sebagai aplikasi berbagi vidio singkat.

TikTok kini bisa dimanfaatkan untuk berjualan. Sehingga, para content creator TikTok bisa mendapatkan tambahan uang dari TikTok dengan berjualan.

Baca Juga: Rezeki 10 Oktober, Ini Syarat Dapatkan BSU 2021 Cair Rp1 Juta, Cek Selengkapnya Disini

Bernama TikTok Affiliate Program, kini TikTok menyediakan fitur baru jual beli barang yang bisa dilakukan oleh para penggunanya.

Para pengguna TikTok tidak perlu memiliki barang untuk dijual, bisa juga menjualkan barang milik orang lain yang disebut dengan dropshopper.

Tentu saja, hal ini sangat berguna bagi para TikTokers yang belum memiliki pekerjaan tetap tetapi ingin memiliki tambahan uang jajan.

Baca Juga: Jatim Terus Beri Kejutan, Inilah 10 Besar provinsi Peraih Medali Terbanyak di Klasemen Sementara PON XX Papua

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x