Se-Frequensi, Apakah Ariel Noah dan Dina Lorenza Berjodoh? Begini Kata Pakar Numerologi yang Bikin Mengejutkan

- 17 Oktober 2021, 19:51 WIB
Ariel NOAH dan Dina Lorenza kini santer digosipkan menjalin hubungan.
Ariel NOAH dan Dina Lorenza kini santer digosipkan menjalin hubungan. /Instagram/@cutkeke_xavier

 

BAGIKAN BERITA – Vokalis band Noah, Nazriel Irham alias Ariel kini tengah digosipkan dekat dengan aktris cantik senior Dina Lorenza.

Hubungan Ariel Noah dengan Dina Lorenza mencuat beberapa hari tekahir ini. Namun, dari kedua belah pihak belum ada konfirmasi apapun.

Gosip Ariel Noah yang menjalin hubungan dengan Dina Lorenza pun banyak dikomentari oleh orang lain.

Baca Juga: Catat, Ini Syarat Pengajuan KUR Bank Mandiri hingga Rp50 Juta Tanpa Jaminan dengan Bunga Rendah hanya 3 Persen

Salah satu yang mengomentari hubungan dua insan ini yakni pakar numerologi, Endah Hefeni Triwijayanti.

Endah Hefeni Triwijayanti, memprediksi hubungan Dina dan juga Ariel. Jika dilihat dari tanggal lahir Ariel dan Dina, keduanya disebut sudah memiliki frekuensi rasa yang sama.

"Kalau aku analisa dari tanggal lahir mbak Dina Lorenza dan Ariel. Secara frequensi, mereka berdua bertemu dalam frequensi rasa. Jadi kalau saya analisa dari tanggal lahir, mereka masing-masing klik lah," kata Endah, dikutip dari YouTube Indosiar pada Minggu, 17 Oktober 2021.

"Apakah benar mereka punya hubungan atau tidak? Saya tidak bisa mengatakan, tapi kalau dari segi tanggal lahir mereka memiliki frequensi rasa yang sama," katanya menambahkan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x