Kena Somasi Gara-gara Singgung Pekerja Sosial Bersama Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier Didukung Sederet Artis

- 20 Oktober 2021, 10:59 WIB
Presenter Deddy Corbuzier
Presenter Deddy Corbuzier /Instagram.com/ @mastercorbuzier/

BAGIKAN BERITA - Mentalis sekaligus YouTuber ternama Deddy Corbuzier kembali mendapatkan somasi akibat konten podcast miliknya bersama Nikita Mirzani menceritakan masalah kaburnya Rachel Vennya menyinggung profesi pekerja sosial.

Pada kesempatan tersebut Nikita Mirzani dan Deddy Corbuzier membahas hukuman untuk Rachel Vennya karena karena telah kabur saat di karantina setelah pulang dari Amerika Serikat.

Dalam perbincangan tersebut, Deddy Corbuzier dan Nikita Mirzani juga membahas kemungkinan apakah Rachel Vennya akan dihukum sebagai pekerja sosial.

Baca Juga: Rezeki Rabu 20 Oktober, Inilah Cara Pengajuan KUR BRI hingga Cair Rp50 Juta, Siapkan Dokumen Penting Ini

"Kalau dia misalnya diminta untuk bekerja sosial, bantuin apa, bantuin apa," tanya Deddy Corbuzier. "Pekerja sosial nyapuin jalan tol?" jawab Nikita Mirzani . "Iya misalnya gitu, terima nggak lu?" tanya Deddy lagi. "Nggak sih, nggak mau gue," ungkap Nikita.

Setelahi tu, perempuan kelahiran Jakarta 35 tahun lalu ini menjelaskan, mengapa dia tidak mau jika pelanggar karantina hanya dihukum sebagai pekerja sosial.

"Kasian yang lain-lain nih yang pada karantina. Kan bukan dia doang yang dikarantina," Ujarnya.
"Kalau dia jadi pekerja sosial nanti orang-orang jadi pekerja sosial aja," timpal Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Rezeki Berlimpah, Dapatkan Bantuan Modal hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus Khusus Perempuan, Ini Syaratnya

Iya jadi harus rata. Jangan aturan dimain-main. Kayaknya pemerintah ini jadi main-mainan doang deh buat beberapa manusia," ujar Nikita Mirzani.

Merasa tersinggung dengan ucapan Deddy Corbuzier dan Nikita Mirzani di Podcast tersebut, Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial (Propeksos) akhirnya melayangkan somasi.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x