Terlihat Hadir, Ternyata Umi Pipik Turut Mengisi Ceramah 40 Harian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

- 14 Desember 2021, 19:30 WIB
 Potret kehadiran Umi Pipik di acara 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk mendoakan dan mengisi ceramah
Potret kehadiran Umi Pipik di acara 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk mendoakan dan mengisi ceramah /Instagram @Tya_Ariestya/

BAGIKAN BERITA – Umi Pipik, istri Alm. Ustadz Jefri terlihat hadir dalam acara tahlilan 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Dengan cadar dan baju serba hitam, Umi Pipik bersanding bersama keluarga dan kerabat dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di acara 40 harian yang diadakan oleh keluarga Bibi Ardiansyah.

Acara 40 harian tersebut terlihat dilaksanakan dengan sederhana namun sangat khidmat, terlihat dari semua wajah yang menghadiri acara 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut nampak habis mengurai air mata.

Baca Juga: Setelah Jeff Smith dan Bobby Joseph, Kini Artis RN Ditangkap Polisi Terkait Narkotika

Dalam unggahan Instagram Story yang diunggah oleh Tya Ariestya, kehadiran Umi Pipik dalam acara 40 harian tersebut selain untuk mendoakan Almarhum dan Almarhumah, beliau juga turut membagikan ceramah.

Ceramah yang disampaikan Umi Pipik tersebut diakui Tya sangat menyentuh dan membuatnya belajar menjadi kuat dan tawakal.

“Denngerin ceramah Umi Pipik di tahlilan 40 harian @vanessaangelofficial @bibliss, Masyaallah belajar kuat & tawakal,” tulis Tya.

Baca Juga: Kunjungi Rumah Vanessa Angel Temui Gala dan Keluarga Bibi, Emma Warokka Ungkap Perilaku Fuji yang Sebenarnya

Dari ceramah yang disampaikan Umi Pipik tersebut juga Tya jadi merasa bahwa segala cobaan yang diberikan Allah tidak akan melebihi kemampuan umatnya.

“Gak ada manusia yang dikasih cobaan melebihi kemampuannya,” lanjut Tya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x