Harus Dirawat di Rumah Sakit, Lesti Kejora Dikabarkan Akan Melahirkan Dalam Waktu Dekat

- 27 Desember 2021, 14:17 WIB
Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar: harus dirawat di rumah sakit, Lesti dikabarkan akan melahirkan dalam waktu dekat.
Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar: harus dirawat di rumah sakit, Lesti dikabarkan akan melahirkan dalam waktu dekat. /Instagram @rizkybillar

 BAGIKAN BERITA – Kabar mengejutkan datang dari Lesti Kejora, penyanyi dangdut itu diketahui sedang menjalani perawatan di rumah sakit dan secara terpaksa harus melahirkan dalam waktu dekat.

Beberapa waktu lalu Lesti Kejora sempat mengunggah foto dimana tangannya sedang diinfus di rumah sakit, namun ia tidak menjelaskan mengapa ia harus berada di rumah sakit pada hari itu.

Lesti Kejora dan suaminya, Rizky Billar baru mengungkap alasan mengapa Lesti dilarikan ke rumah sakit kemarin di YouTube mereka.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Adukan Fuji ke Komnas Perlindungan Anak, Ayah Bibi Andriansyah: Gak Berbuat Salah Ngapain Takut

Dalam vidio yang diunggah di kanal YouTube Leslar Entertainment kemarin, 26 Desember 2021 suami istri tersebut akhirnya menjelaskan alasan mengapa Lesti harus dilarikan ke rumah sakit.

Rizky Billar, selaku suami menyebut bahwa istrinya itu mengalami kelelahan akibat aktivitas yang padat, hal itu memicu terjadinya flek dan kontraksi pada istrinya tersebut.

Sang dokter yang menangani Lesti pun memberi penjelasan tambahan, Lesti diketahui harus terpaksa melahirkan lebih cepat untuk kebaikan ibu dan bayinya.

Baca Juga: Pelawak Senior Jimmy Gideon Dimakamkan di TPU Bojong Nangka, Tangerang, Narji Cagur: Selamat Jalan Seniorku!

Lesti diketahui baru memasuki usia kandungan 34 minggu dan rencananya akan melahirkan pada akhir Januari atau akhir Februari 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: YouTube Leslar Entertainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x