Link Streaming Nonton Layangan Putus Episode 7A Malam Ini, Jumat 31 Desember: Aris Tinggalkan Kinan Demi Lydia

- 31 Desember 2021, 08:33 WIB
Salah satu adegan Reza Rahardian sebagai Aris dan Anya Geraldine sebagai Lydia dalam drama series Layangan Putus Episode 7, malam nanti.
Salah satu adegan Reza Rahardian sebagai Aris dan Anya Geraldine sebagai Lydia dalam drama series Layangan Putus Episode 7, malam nanti. /Tangkap layar MD Entertainment

BAGIKAN BERITA - Drama Series Layangan Putus akan kembali tayang di WeTV menemani malam tahun baru, Jumat 31 Desember 2021.

Layangan Putus dibintangi oleh sederet aktor papan atas seperti Reza Rahardian sebagai Aris, Putri Marino sebagai Kinan, Anya Geraldine sebagai Lydia, Frederika Alexis Cull sebagai Miranda dan banyak lagi bintang top lainnya.

Series Layangan Putus menceritakan seorang istri yang memiliki penguasa sukses dan tampan rupawan.

Baca Juga: 22 Link Twibbon Selamat Tahun Baru 2022 dengan Desain Unik dan Menarik untuk Foto Profil Status Whatsapp, IG

Namun, di tengah perjalanan rumah tangganya, pelakor cantik datang menggoda pengusaha tersebut hingga membuat istri menderita.

Aris yang menjadi pengusaha kaya raya tak bisa menahan godaan Lydia sang pelakor. Kinan, yang sedang mengandung dan telah memiliki satu anak bernama Raya, harus menderita selalu dibohongi oleh Aris.

Bahkan, mimpi Kinan berlibur ke Cappadocia harus direbut oleh Lydia. Hal ini yang membuat Kinan cemburu buta.

Baca Juga: Akses Pinjaman Bunga 0 Persen untuk UMKM dari KUR BSI, Begini Cara Pengajuan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

Pada episode 7 nanti malam, berdasarkan video trailer yang diunggah akun Instagram MD Entertainment, kinan pulang dari rumah sakit setelah dia keguguran calon anak keduanya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: MD Entertainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x