Diangkat dari Kisah Nyata dan Menjadi Trending, Inilah Arti Layangan Putus Menurut Mommy ASF

- 30 Desember 2021, 16:29 WIB
 Potret Mommy ASF, penulis dan pemilik kisah Layangan Putus, ini arti judulnya
Potret Mommy ASF, penulis dan pemilik kisah Layangan Putus, ini arti judulnya /Instagram. Com/@ecaprasetya /

 BAGIKAN BERITA – Inilah arti Layangan Putus, film yang sedang trending karena berhasil menguras emosi bagi orang yang menontonnya.

Film Layangan Putus tersebut ternyata diambil dari kisah nyata seorang ibu bernama Mommy ASF/Echa, kisah tersebut awalnya ia tulis kedalam sebuah tulisan berbentuk cerita yang ia bagikan 2 tahun lalu di Facebook.

Dulu cerita yang ditulis Mommy ASF sempat juga trending di Facebook, bahkan tulisannya banyak dibagikan oleh pengguna Facebook lain.

Baca Juga: Lirik Lagu Sahabat Dulu, Ost Layangan Putus yang Dinyanyikan oleh Prinsa Mandagie

Sebelum diangkat menjadi sebuah film, kisah dari Mommy ASF ini ia tulis menjadi sebuah buku yang berjudul Layangan Putus.

Kini kisahnya tersebut sudah mendapat simpati dari banyak orang, bahkan sampai diangkat menjadi film yang kini trending.

Film Layangan Putus ini juga berhasil trending berkat pemerannya yang sangat totalitas, yaitu Putri Marino yang memerankan Kinan sebagai istri sah, Reza Rahadian yang memerankan Aris sebagai suami dan Anya Geraldine yang memerankan Lidya sebagai selingkuhan.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Ayah dari Vanessa Angel Dilaporkan ke Polisi, Ternyata Ini Penyebabnya

Bahkan akibat film yang diperankan para aktor tersebut membuat warganet terbawa suasana hingga membuat Reza dan Anya sempat terkena “bully” warganet.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x