Steno Ricardo Gaus Eks Suami Mawar AFI Bantah Telah Selingkuh, Ini Klarifikasinya

- 22 Februari 2022, 16:00 WIB
kolase, Mawar AFI dan Steno Ricardo
kolase, Mawar AFI dan Steno Ricardo /instagram mysamawar/stenoricardo/

BAGIKAN BERITA - Steno Ricardo Gaus Eks Suami Mawar AFI bantah telah selingkuh seperti yang ramai diberitakan di berbagai media. Ini klarifikasinya.

Melalui akun instagram pribadinya Steno Ricardo Gaus membantah dengan keras terjadi perselingkuhan yang dituduhkan eks istriya Mawar AFI beberapa waktu yang lalu.

Steno Ricardo Gaus terpaksa membuat klarifikasi untuk menyeimbangkan berita yang telah beredar luas di masyarakat yang disebarkan Mawar AFI.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Pertama, Tangan dan Rambut Bayi Jadi Sorotan

" Assalamualaikum Wr. Wb. Saya ingin menyampaikan klarifikasi terkait berita di media yang menuduh bahwa saya telah melakukan perselingkuhan," tulis Steno Ricardo pada Selasa 22 Februari 2022.

"Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan," tambahnya.

"Perceraian tersebut juga telah diketahui dan disetujui oleh istri saya sejak akhir November 2021, di mana dia dan saya setuju dengan hukum yang diakibatkan oleh perceraian tersebut-termasuk yang berkenaan dengan pemeliharaan anak-anak kami, " sambungnya.

Steno Ricardo Gaus Eks Suami Mawar AFI Bantah Telah Selingkuh, Ini Klarifikasinya
Steno Ricardo Gaus Eks Suami Mawar AFI Bantah Telah Selingkuh, Ini Klarifikasinya

Baca Juga: Aurel Hermansyah Selesai Persalinan Melahirkan Baby A, Krisdayanti Ungkap Rasa Syukur Menimang Cucu

Ia juga menambahkan bahwa perceraiannya dengan mantan istrinya tersebut sudah ada sejak  keputusan dari Pengadilan Agama Depok pada 7 Desember 2021 dan mantan istrinya telah setuju.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x