Semakin Dekat dengan Thoriq, Fuji Akhirnya Dikenalkan dengan Keluarga Besar di Acara Aqiqah Ameena

- 5 Maret 2022, 13:05 WIB
Fuji dan Thariq Halilintar semakin dekat saat acara aqiqah Ameena, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Fuji dan Thariq Halilintar semakin dekat saat acara aqiqah Ameena, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah /Instagram @fuji_an/

BAGIKAN BERITA - Nama Fuji akhir-akhir ini sering terdengar di media sosial, bukan hanya karena sebagai tante yang berhasil mengurus keponakannya, ia juga ramai diperbincangkan karena kedekatannya dengan Thoriq Halilintar.

Fuji yang sekarang ini menjadi kekasih adik Atta Halilintar nampaknya sudah tidak malu-malu lagi memperlihatkan kedekatannya dengan Thoriq.

Fuji juga kini aktif di YouTube yang sering kali membagikan vidio kebersamaan dengan kekasihnya, Thoriq Halilintar.

Baca Juga: Sering Viral, Thariq Halilintar dan Fuji Mengaku Sering Berantem dan Dapat Kiriman Tak Terduga dari Thofu

Kedekatan keduanya kini tidak mereka tutup-tutupi lagi, bahkan dulu Fuji yang mengaku takut mengenalkan Thoriq ke kedua orang tuanya kini sudah berani membawa Thoriq ke rumahnya.

Beberapa waktu lalu, Thoriq terlihat mengunjungi rumah Fuji untuk menemui kedua orang tua kekasihnya tersebut, berbagai buah tangan pun tak lupa ia bawa seperti pakaian, mainan untuk keponakan Fuji, dan makanan.

Kedatangan Thoriq kala itu disambut hangat oleh kedua orang tua Fuji, meskipun terlihat agak gugup Thoriq berhasil mengambil hati kedua orang tua kekasihnya itu.

Baca Juga: Setelah Indra Kenz Jadi Tersangka, Kini Giliran Crazy Rich Asal Bandung Dilaporkan ke Polisi Terkait Binomo

Namun selain berhasil mengambil hati kedua orang tuanya, Thoriq juga berhasil mengambil hati Gala yang merupakan keponakan Fuji, yaitu anak dari almarhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: YouTube AH Instagram @fuji_an


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x