LE SSERAFIM Umumkan Tanggal Debut hingga Jadwal Lengkap Showcase Rilis Mini Album FEARLESS

- 20 April 2022, 11:46 WIB
LE SSERAFIM dijadwalkan debut album FEARLESS pada 2 Mei 2022.
LE SSERAFIM dijadwalkan debut album FEARLESS pada 2 Mei 2022. /Source Music

BAGIKAN BERITA - Grup besutan HYBE x Source Music, LE SSERAFIM dipastikan debut pada awal bulan Mei mendatang.

LE SSERAFIM telah umumkan tanggal debut hingga jadwal lengkap showcase debutnya dengan rilis mini album yang bertajuk FEARLESS.

Berita tersebut juga disampaikan oleh Source Musik melalui akun media sosialnya untuk jadwal promosi album FEARLESS yang jadi album debut LE SSERAFIM.

Seperti yang diketahui, LE SSERAFIM akan debut dengan 6 member yang beberapa diantaranya sudah dikenal publik berkat menjadi kontestan Produce48.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Rabu 20 April 2022, Simak Hafidz Indonesia, Ikatan Cinta, Aku Bukan Ustadz, Amanah Wali

Sebelum menjadi member LE SSERAFIM, Miyawaki Sakura, Kim Chaewon, dan Huh Yunjin sudah dikenal publik berkat acara Mnet Produce48.

Ketiga member LE SSERAFIM tersebut sudah mendapatkan popularitas berkat menjadi kontestan Produce48 kemudian debut bersama di grup baru besutan kolaborasi HYBE x Source Music.

Berkat Produce48, Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon terpilih menjadi member debut di IZ*ONE sebelum akhirnya masa kontrak habis dan bergabung ke Source Music debut kembali di LE SSERAFIM.

Selain Miyawaki Sakura, Kim Chaewon, dan Huh Yunjin, tiga member LE SSERAFIM yang lainnya yaitu Kim Garam, Kazuha, dan Hong Eunchae.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: allkpop.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x