Jadwal Acara Trans TV Hari Ini,Jumat 13 Mei 2022, Ada Islam Itu Indah, Pagi-pagi Ambyar hingga Brownis

- 13 Mei 2022, 07:04 WIB
jadwal Trans TV hari ini, Jumat 13 Mei 2022 ada Islam Itu Indah, Pagi-pagi Ambyar, hingga BrownisJadwal Acara Trans TV Hari Ini,Jumat 13 Mei 2022, Ada Islam Itu Indah, Pagi-pagi Ambyar hingga Brownis.
jadwal Trans TV hari ini, Jumat 13 Mei 2022 ada Islam Itu Indah, Pagi-pagi Ambyar, hingga BrownisJadwal Acara Trans TV Hari Ini,Jumat 13 Mei 2022, Ada Islam Itu Indah, Pagi-pagi Ambyar hingga Brownis. /Instagram @pagipagiambyartranstvcrop

BAGIKAN BERITA – Inilah jadwal acara Trans TV hari ini, Jumat 13 Mei 2022 yang akan menayangkan berbagai acara mulai dari Islam Itu Indah, Pagi-pagi Ambyar hingga Brownis.

Acara televisi Trans TV hari ini akan menayangkan acara-acara yang seru untuk menemani hari Jumat  anda.

Di hari Jumat yang berkah ini acara Trans TV akan menyuguhkan acara religi yang bisa anda saksikan pagi ini yaitu Islam Itu Indah.

Setelah menyaksikan acara Islam Itu Indah, anda juga bisa menonton Pagi-pagi Ambyar yang dapat membuat hari anda lebih ceria karena acara tersebut merupakan talk show yang tak jarang diisi dengan komedi.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, Jumat 13 mei 2022, Saksikan Live SEA Games 2021 Indonesia vs Filipina

Selanjutnya pada siang hari anda juga bisa menyaksikan Brownis yang tentunya tidak kalah seru karena dipandu dengan 4 host ternama yang sangat menghibur yaitu Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, dan Wendi Cagur.

Rangkaian acara tersebut bisa anda saksikan pada jadwal acara Trans TV hari ini, Jumat 13 Mei 2022 dengan rincian sebagai berikut:

01.30 WIB CNN Connected

02.00 WIB Program Dini Hari

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x