Inilah Pemeran-pemeran Film Horor Lawas Berjudul Hantu Bangku Kosong yang Tayang di KKN ANTV Malam Ini

- 31 Mei 2022, 13:28 WIB
Ini dia nama-nama aktor-aktris film horor lawas KKN ANTV dengan judul hantu bangku kosong.
Ini dia nama-nama aktor-aktris film horor lawas KKN ANTV dengan judul hantu bangku kosong. /Instagram.com @antv_official

BAGIKAN BERITA - Kalian mau tahu siapa saja pemeran dalam film horor KKN ANTV berjudul hantu bangku kosong?

Pada artikel ini akan memberi tahu kalian siapa saja yang menjadi pemeran film horor hantu bangku kosong yang bakal tayang malam ini di ANTV Selasa, 31 Mei 2022.

Kumpulan Kisah Ngeri atau KKN ANTV hantu bangku kosong dibintangi oleh sederet pemeran kenamaan Indonesia yang tak perlu diragukan lagi dalam beraktingnya.

Berikut ini nama-nama pemeran yang ada pada film horor hantu bangku kosong yang tayang malam ini di program KKN ANTV pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Sinopsis Film KKN 'Hantu Bangku Kosong' Tayang di ANTV Malam Ini 31 Mei 2022 dan Link Live Streaming

Diantaranya Adhitya Putri, Cathy Sharon, Bella Esperance, Tities Sapoetra, Zhi F, Unique Priscilla, Nadiah M. Hassan, Tania Hardjosubroto, Dewi Sahira, Keke Harun, Renny Umari, Reza Artamevia, Celine Evangelista, Nurul Hidayati dan Piet Pagau.

Menyaksikan film ini, lebih seru dan mengasikan apabila menontonnya secara beramai-ramai bersama keluarga atau pun sahabat.

Dibumbui nuansa horor yang mencekam, film ini bakal menbawa kalian ke dalam suasana yang mengerikan dan menantang nyali kalian semua.

Dikisahkan, Dinda (Adhitya Putri) adalah seorang siswi SMU Permata Putri yang kutu buku dan cerdas, tetapi ia selalu diganggu oleh tiga siswi yang sangat nakal, brutal dan sok berkuasa, Destin (Nadiah M. Hassan), Nancy (Tania Hardjosubroto) dan Adela (Zhi F).

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah