Tantri Kotak Terenyuh Saat Baca Caption Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil: Dada Sesak!

- 4 Juni 2022, 20:39 WIB
Tantri Kotak ikut merasa sedih atas meninggalnya anak Ridwan Kamil
Tantri Kotak ikut merasa sedih atas meninggalnya anak Ridwan Kamil /instagram.com/tantrisyalindri/

BAGIKAN BERITA - Tantri Kotak, ikut terenyuh saat baca caption Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil mengenai meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz yang tenggelam di Sungai Aare pada Kamis 26 Mei 2022.

Bahkan Tantri kotak merasa dadanya sesak saat membaca caption caption Atalia Praratya dan melihat berbagai macam video usaha Ridwan Kamil mencari anaknya di Sungai Aare.

Melalui akun instagram pribadinya Tantri Kotak mengaku baru sanggup untuk membuat postingan tentang berita anak Ridwan Kamil.

Baca Juga: Anak Ridwan Kamil Meninggal Dunia, Nabila Ishma: Aku Ikhlas Apapun Rencana Allah untuk Mu dan untuk Aku!

"Baru mampu membuat teks ini, setiap hari menunggu kabar baik, namun pihak keluarga sudah memutuskan A Eril meninggal," tulis Tantri Kotak pada Sabtu 4 Juni 2022.

Bahkan saat membaca caption Atalia Praratya, vokalis grup band kotak tersebut merasa dadanya sesak.

"Membaca caption Ibu@ataliapr dan melihat berbagai macam video usaha kang@ridwankamilmelihat sungai Aare dada sesak, membayangkan perasaan setiap detiknya mereka mengharapkan kebanggaannya kembali," ujarnya.

Baca Juga: Selebgram Fitri Bazri Tuai Hujatan Netizen karena Mengajak Selfie Ridwan Kamil: Aku Minta Maaf

Selain itu, menurut Tantri walaupun berat keluarga Ridwan Kamil telah mengikhlaskan kepergian Emmeril Kahn Mumtadz ke Maha Yang Kuasa.

"Mereka ikhlas namun saya yakin itu sulit, semoga perlahan-lahan bisa disimpan karena sudah pulang ke pemilik keseluruhan. Innalillahi wainna ilaihi roji'un."

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x