Laporkan Balik ke Polda Metro Jaya, Iko Uwais Ungkap Kejadian Sebenarnya

- 14 Juni 2022, 15:02 WIB
Iko Uwais laporkan balik seorang desain interior ke Polda Metro Jaya
Iko Uwais laporkan balik seorang desain interior ke Polda Metro Jaya /Instagram.com/iko.uwais/

BAGIKAN BERITA - Aktor Iko Uwais membuat laporan balik dugaan pencemaran nama baik dengan terlapor atas nama Rudi dan Vitria Mahardika Inda ke Polda Metro Jaya.

Aktor laga yang sedang membumi, Iko Uwais yang tersandung masalah pengeroyokan bersama adiknya, melaporkan balik Rudi dan Vitria Mahardika Inda ke Polda Metro Jaya atas sangkaan pencemaran nama baik.

Iko Uwais sebelumnya dilaporkan Rudi, seorang desain interior yang mengalami luka-luka akibat kontak fisik dengan suami dari Audy Item tersebut.

Baca Juga: Sinopsis ANNA Drama Korea 2022 Dibintangi Bae Suzy: Dua Kehidupan Yumi yang Penuh Intrik Kebohongan

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Selasa, membenarkan laporan Iko Uwais tersebut dan teregistrasi dengan nomor LP/B/2895/VI/2022/SPKT/Polda Metro Jaya.

"Laporan tindak pidana dan atau pencemaran nama baik dan atau fitnah. Pelapor Uwais Qorny, terlapor Rudi dan Vitria Mahardika Inda," kata Zulpan seperti dikutip dari ANTARA.

Menurut Endra Zulpan, kasus berawal saat Rudi menawarkan jasa desain interior kepada Iko. Keduanya sepakat kerja sama dengan total nilai Rp300 juta dan pembayaran dilakukan dengan termin 20 persen, 30 persen dan 50 persen.

Baca Juga: Mengerikan, KKN ANTV Tayangkan Film Horor Seram 'Sundel Bolong, Tayang Malam Ini, Yakin Gak Takut?

Iko kemudian memenuhi kewajibannya dengan membayar termin satu dan dua. Namun, Rudi disebut tak memenuhi kewajibannya karena gambar atau desain yang disodorkan tak sesuai.

Selain itu, aktor yang bermain di The Expendables 4 bersama Jason Statham ini, lantas menyuruh seseorang menghubungi Rudi untuk proses revisi. Namun, revisi tidak dilakukan dan Rudi justru menghina istri Iko, Audy Item.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: PMJ News ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x