Begini Ucapan Menyentuh dari Jang Gyuri Kepada Penggemarnya Setelah Resmi Keluar dari Fromis_9

- 31 Juli 2022, 15:05 WIB
Usai Kabar Hengkang dari fromis-9, Jang Gyuri Bagikan Surat Tulisan Tangan untuk Flover
Usai Kabar Hengkang dari fromis-9, Jang Gyuri Bagikan Surat Tulisan Tangan untuk Flover /Soompi

BAGIKAN BERITA - Setelah resmi akan keluar dari girl group fromis_9, Jang Gyuri menuliskan pesan menyentuh untuk para penggemarnya

"Saya khawatir Flover (penggemar) kami sangat terkejut dengan berita mendadak ini. Saya ingin menyelesaikannya dengan baik sampai akhir, jadi saya minta maaf karena saya tidak dapat memberi tahu Anda sebelumnya," tulis Jang Gyuri dikutip dari Soompi, Minggu.

Lebih lanjut Jang Gyuri mengatakan, Cinta dan dukungan yang tak pernah berubah yang Flover kirimkan selama ini telah menjadi kehangatan yang menyenangkan.

Baca Juga: Jimin BTS Tepati Janji Bulan Lalu ke J-Hope dan Langsung Berangkat ke Chicago, Ada Apa?

"Ketika saya merasa dikalahkan oleh kebingungan dan rasa bersalah. Dan ketika saya mencoba untuk mundur karena takut menghadapi tantangan baru, itu menjadi keberanian yang saya butuhkan untuk mengambil satu langkah maju,"tulisnya.

Dalam suratnya tersebut, Jang Gyuri juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya yang selama ini sudah mendukung dirinya.

"Kepada banyak Flovers yang berterima kasih kepada saya dan fromis_9 karena telah menjadi harapan dan kekuatan Anda untuk hidup, saya malah ingin mengucapkan terima kasih karena telah menjadi dukungan dan batu loncatan saya," kata Jang Gyuri.

Baca Juga: Viral Banget di TikTok karena Dicover Farel Prayoga, Inilah Lirik Ojo Dibandingke Denny Caknan feat Abah Lala

Kemudian Jang Gyuri juga mengucapkan rasa terimakasih kepada penggemarnya.

"Terima kasih kepada Anda, saya dapat terus mencoba hal-hal baru dan tumbuh,"tulis Jang Gyuri.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x