Jadwal Tayang Dangdut Academy 5 Babak Fifty Fifty Malam Ini Jam Berapa? Ini Penjelasan dari Indosiar

- 31 Agustus 2022, 15:38 WIB
Jadwal tayang  Acara Indosiar Hari Ini Rabu 31 Agustus 2022, Ada LIVE Audisi D'Academy 5 Fifty-Fifty
Jadwal tayang Acara Indosiar Hari Ini Rabu 31 Agustus 2022, Ada LIVE Audisi D'Academy 5 Fifty-Fifty /Instagram D' Academy/

BAGIKAN BERITA -Inilah jadwal tayang Dangdut Academy 5 Babak Fifty Fifty malam ini tayang di Indosiar Rabu 31 Agustus 2022.

Jadwal tayang Dangdut Academy 5 Babak Fifty Fifty disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 20:30 WIB.

Semalam baru saja selesai babak final audition grup 10, dengan demikian lengkap sudah 40 peserta Dangdut Academy 5 yang akan melaju ke babak Fifty Fifty malam ini di Indosiar.

Baca Juga: Jadwal Tayang Dangdut Academy 5 Babak Fifty Fifty, Simak Penampilan Perdana Grup 1 di Indosiar

Setelah lengkap ada 40 peserta terpilih, kini Dangdut Academy 5 Indosiar akan memberlakukan babak Fifty Fifty atau 50:50.

Babak Fifty Fifty merupakan babak hidup mati untuk para peserta setelah di Final Audition terpilih 40 peserta Dangdut Academy 5 Indosiar.

Adapun aturan babak Fifty Fifty Dangdut Academy 5, dari 40 peserta akan diseleksi menjadi 20 peserta dan yang lolos langsung.

Baca Juga: Daftar 40 Peserta Dangdut Academy 5 Lolos ke Babak Fifty Fifty, Malam Ini di Indosiar, Siapa yang Tersenggol?

Sementara 20 peserta Dangdut Academy 5 lainnya akan otomatis tersenggol.

Persaingan di babak Fifty Fifty akan semakin ketat dan hanya peserta terbaik yang mampu bertahan di konser Dangdut Academy 5.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah