Profil Biodata Sridevi Prabumulih Dangdut Academy 5 yang Ulang Tahun Hari Ini, Lengkap Akun Instagram dll

- 3 September 2022, 14:00 WIB
/

BAGIKAN BERITA - Berikut profil dan biodata serta sejumlah fakta menarik dari Sridevi Prabumulih, salah satu peserta di Dangdut Academy 5 lengkap dengan akun Instagram hingga channel YouTube pribadinya.

Simak fakta menarik profil biodata tentang Sridevi Prabumulih yang berhasil lolos menjadi peserta Academia di Dangdut Academy 5 dan sedang ulang tahun hari ini.

Sridevi berhasil menjadi peserta Dangdut Academy 5 yang lolos ke babak 24 besar setelah tampil di babak Fifty Fifty bersama para peserta grup 2.

Baca Juga: Pengumuman, Grup 3 Dangdut Academy 5 Babak Fifty Fifty Tidak Tayang Malam Ini, Simak Jadwal Terbarunya

Peserta asal Prabumulih, Sumatera Selatan pemilik suara merdu ini bernama asli Serli Artika Sridevi dan sedang berulang tahun hari ini.

Sridevi memiliki tanggal lahir 3 September 2008 dan berzodiak Virgo, hari ini Sridevi ulang tahun dan ia genap berusia 14 tahun.

Sridevi Prabumulih adalah putri sulung dari dua bersaudara dari keluarga pasangan David Atmaja dan Lesiana Devi.

Di kota asalnya, Sridevi tergabung dalam komunitas DAFA atau Dangdut Family Prabumulih dan sudah banyak tampil dari panggung ke panggung dan mendapat banyak prestasi.

Baca Juga: CATAT! Dangdut Academy 5 Babak Fifty Fifty Malam Ini Tidak Tayang Kembali di Indosiar, Ternyata Ada Acara Ini

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x