Kronologi Jung Chaeyeon DIA Patah Tulang hingga Gegar Otak, Kecelakaan Saaat Syuting 'The Golden Spoon'

- 13 September 2022, 19:20 WIB
Jung Chaeyeon DIA di drama The Golden Spoon
Jung Chaeyeon DIA di drama The Golden Spoon /MBC/

BAGIKAN BERITA - Bagaimana kronologi Jung Chaeyeon DIA alami kecelakaan saat syuting drama 'The Golden Spoon' hingga patah tulang dan ada gejala gegar otak?

Jelang comeback DIA, Jung Chaeyeon dikabarkan alami kecelakaan di lokasi syuting drama MBC 'The Golden Spoon' beberapa waktu lalu dan harus jalani operasi.

Simak simak kronologi kecelakaan yang dialami Jung Chaeyeon DIA saat syuting 'The Golden Spoon', begini ungkap pihak agensi.

Baca Juga: Akun Misterius di Twitter Bagikan Foto Kim Garam Pasca Dikeluarkan dari LE SSERAFIM, Kenapa?

Pada 12 September 2022, agensi MBK Entertainment umumkan kondisi Jung Chaeyeon DIA yang akan berperan di drakor (drama Korea) 'The Golden Spoon'.

MBK Entertainment mengabarkan Jung Chaeyeon kecelakaan di lokasi syuting drakor 'The Golden Spoon' hingga harus jalani tindakan operasi.

Kronologi kecelakaan Jung Chaeyeon DiA di lokasi syuting terjadi pada 10 September 2022 lalu, ia terjatuh di tangga dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Jung Chaeyeon dilarikan ke salah satu rumah sakit di Seoul, Korea Selatan dan menjalani sejumlah pemeriksaan usai kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Sinopsis 'The Idol' dan Fakta Serial Baru HBO yang Dibintangi The Weeknd, Troye Sivan, hingga Jennie BLACKPINK

Halaman:

Editor: Reza Gilang P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x