Jangan Lupa Dangdut Academy 5 Fifty Fifty Hari Ini, Bocoran Jam Tayang dan Grup 9

- 19 September 2022, 10:05 WIB
Daftar 32 peserta yang lolos Final Audition Dangdut Academy 5 Indosiar, salah satunya adalah Cantika asal Madiun
Daftar 32 peserta yang lolos Final Audition Dangdut Academy 5 Indosiar, salah satunya adalah Cantika asal Madiun /Tangkap layar YouTube Indosiar /

BAGIKAN BERITA - Hari ini jangan lupa Dangdut Academy 5 Fifty Fifty tayang penampilan peserta selanjutnya calon Akademia DA 5.

Simak bocoran jam tayang dan jangan lewatkan penampilan peserta di grup 9 yang tampil malam ini di panggung Dangdut Academy 5 Fifty Fifty.

Malam puncak penentuan peserta grup 9 yang lolos dan tersenggol di babak 50:50 atau Fifty Fifty Dangdut Academy 5 Indosiar.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Senin 19 September 2022, Dangdut Academy 5 Babak Fifty Fifty Grup 9, Siapa yang Lolos

Babak penentuan Akademia selanjutnya yang akan bersaing di panggung konser Dangdut Academy 5 di Indosiar.

Malam ini akan ada empat peserta dari grup 9 yang akan tampil, siapa peserta yang malam ini akan mendapat Koper Starter Kit?

Koper Starter Kit jadi penanda atau bukti untuk peserta terpilih berhasil diloloskan untuk maju menjadi Akademia Dangdut Academy 5 Indosiar.

Peserta di grup 9 tentunya harus menunjukkan penampilan terbaiknya di hadapan para juri yang akan berikan penilaian juga memukau penonton.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Senin 19 September 2022, Bintang Samudera Tayang Perdana Malam Ini, Suami Pengganti

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x