Fans BLACKPINK Trending di Twitter, Cyber Bullying Terhadap Member TWICE Jadi Sorotan

- 25 September 2022, 16:47 WIB
Lirik Lagu Terbaru Shut Down dari BLACKPINK Lengkap Terjemahan
Lirik Lagu Terbaru Shut Down dari BLACKPINK Lengkap Terjemahan /YG Entertainment/

BAGIKAN BERITA - Baru-baru ini fans BLACKPINK jadi Trending di Twitter karena melakukan cyber bullying dan doxxing terhadap idol Kpop lain dan salah satunya member TWICE yang kali ini jadi sorotan.

Tagar #BlinksCyberBullying jadi Trending di Twitter karena BLINK (fans BLACKPINK) diduga seringkali lakukan cyber bullying dan jadi pembicaraan warganet.

Baru-baru ini BLINK kembali jadi sorotan karena menyerang Dahyun TWICE yang diduga tidak menghormati BLACKPINK karena kejadian berikut.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Shut Down' BLACKPINK Romanized Version, Title Track Album BORN PINK Usai 'Pink Venom'

Bermula dari beberapa waktu lalu saat Dahyun TWICE melakukan live broadcast melalui platform Bubble sambil mendengarkan lagu lewat handphone miliknya.

Kemudian terdengar lagu LALISA yang merupakan lagu solo debut Lisa BLACKPINK dan Dahyun TWICE tidak sengaja melewati lagu tersebut karena merupakan iklan.

Awalnya Dahyun TWICE nampak menikmati mendengarkan lagu LALISA tersebut sebelum melewati lagu tersebut dan mengatakan ia tidak memiliki akun YouTube Premium.

Tindakan Dahyun tersebut tidak disangka membuat fans BLACKPINK menjadi geram dan menduga member TWICE tersebut tidak menghargai Lisa.

Baca Juga: Kejutan dari Lisa BLACKPINK, Cetak Sejarah Musik Dunia dengan Lagu Barunya 'LALISA', Ini Dia Rekor Barunya

Halaman:

Editor: Reza Gilang P

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x