Jangan Lupa! Begini Voting Peserta Dangdut Academy 5 Top 24 Show Lewat SMS dan Aplikasi Gratis

- 28 September 2022, 16:00 WIB
Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, 28 September 2022: Suara Hati Istri Premiere Hingga Dangdut Academy 5/
Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, 28 September 2022: Suara Hati Istri Premiere Hingga Dangdut Academy 5/ /Instagram @dangdutacademy.indosiar

BAGIKAN BERITA - Jangan lupa voting peserta Dangdut Academy 5 Top 24 Show favorit, simak bagaimana cara berikan dukungan dengan SMS dan gratis lewat aplikasi.

Dukungan melalui voting berpengaruh untuk peserta atau Akademia DA 5 favorit untuk tetap ada berkompetisi di Dangdut Academy 5 Top 24 Show dan Result di Indosiar.

Dalam babak ini mulai diberlakukan sistem voting dan nantinya hasil polling untuk peserta menentukan apakah lolos atau tersenggol di babak Dangdut Academy 5 Top 24.

Baca Juga: Profil Lala Tangerang Selatan, Ternyata Anak Penyanyi Elyn Munchen yang Sakit Stroke, Begini Nasibnya Sekarang

Hari ini, Rabu 28 September 2022 konser Dangdut Academy 5 Top 24 Grup 2 Show akan tayang pukul 20.30 WIB di Indosiar.

Top 24 Akademia terpilih dipertemukan kembali berkompetisi di panggung Dangdut Academy 5 Top 24 Show dan Result di Indosiar.

Malam ini akan ada empat peserta yang tampil dari Grup 2 Akademia Top 24 yang berkompetisi untuk bisa melanjutkan perjuangan di panggung DA 5.

Persaingan dan penilaian semakin ketat, siapa yang akan bertahan dan lolos maju ke babak selanjutnya di Dangdut Academy 5 Top 24 Grup 2 Show dan Resut?

Baca Juga: Yadi Tampil Malam Ini di Grup 2 Top 24 DA 5, Ini Profil dan Biodata Lengkap dengan Umur dan Perjalanan Karir

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x