TAYANG PERDANA DI SCTV! Inilah Sinopsis Sinetron Siapa Takut Orang Ketiga Malam Ini Dibintangi Aurora Ribero

- 10 Oktober 2022, 13:21 WIB
Segera Tayang, Intip Sinopsis Sinetron Siapa Takut Orang Ketiga, inilah sinopsisnya
Segera Tayang, Intip Sinopsis Sinetron Siapa Takut Orang Ketiga, inilah sinopsisnya /Instagram @sctv

BAGIKAN BERITA - Malam ini Senin 10 Oktober tayang perdana di SCTV sinetron Siapa Takut Orang Ketiga.

Sinetron Siapa Takut Orang Ketiga tayang di layar kaca SCTV mulai pukul 18:00 WIB.

Bagi yang ingin menonton sinetron terbaru dari SCTV Siapa Takut Orang Ketiga ini sebaiknya simak terlebih dahulu sinopsis nya.

Seperti diketahui sinetron “Siapa Takut Orang Ketiga” yang malam ini tayang di SCTV dibintangi oleh aktor dan aktriS terbaik tanah air seperti  Aurora Ribero, Kevin Julio, Fero Walandouw, Mischa Chandrawinata, dan Michella Putri.

Baca Juga: Jadwal Tayang Dangdut Academy 5 Top 24 Bulan Oktober 2022 di Indosiar, Malam Ini Grup 3 Tampil

Sinetron yang digarap oleh rumah produksi Sinemart ini juga dipastikan akan hadir lebih istimewa memanjakan mata pemirsa dengan pemilihan Paris dan Swiss sebagai lokasi syuting.

Aktris muda berbakat Aurora Ribero yang kerap mewarnai sederet judul film layar lebar hingga masuk sebagai salah satu nominasi Indonesian Box Office Movie Awards 2018 dari Kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik untuk pertama kalinya akan membintangi sinetron SCTV lewat sinetron “Siapa Takut Orang Ketiga”.


Inilah sinopsis Sinetron “Siapa Takut Orang Ketiga” dibuka dengan kisah perjuangan seorang gadis bernama Kim (Aurora Ribero) yang pergi ke Swiss untuk mencari sang ayah serta memenuhi keinginannya untuk kuliah di Swiss.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga Champions 2022-2023 Pekan Ini, Ada Big Match Barcelona vs Inter Milan, AC Milan vs Chelsea

Setelah sang ibu wafat, Kim merasa bahwa tinggal bersama ayah adalah keputusan terbaik. Namun sesampainya di Swiss, Kim justru menemukan sang ayah tinggal bersama kekasihnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x