Hampir Menangis, Inul Daratista Bungkam Mulut Netizen yang Membullinya Turun Kelas Keluar dari DA ke KDI

- 24 Oktober 2022, 12:00 WIB
Inul Daratista, juri Dangdut Academy Indosiar yang berpindah ke Kontes KDI.
Inul Daratista, juri Dangdut Academy Indosiar yang berpindah ke Kontes KDI. /transtv.co.id

BAGIKAN BERITA – Penyanyi dangdut Inul Daratista mengungkapkan kekesalannya kepada netizen yang menganggap dirinya turun kelas gara-gara memilih menjadi juri KDI. 

Inul Daratista sampai harus melakukan klarifikasi di atas panggung Kontes KDI 2022.

Inul mengaku bahwa apa yang dilakukannya tidak mendengarkan orang lain. Namun, perkara turun kelas karena menjadi juri KDI perlu dia luruskan. 

Netizen menyayangkan Inul Daratista keluar dari Indosiar dan menjadi juri KDI. Padahal, di Indosiar sendiri dirinya sudah sangat lama. 

Inul Daratista telah menjadi juri sejak ajang Dangdut Academy pertama kali digelar pada 2014. Inul juga menjadi juri LIDA dan sukses menjadi mentor Bintang Pantura. 

Baca Juga: Korban Tragedi Kanjuruhan Kembali Bertambah Jadi 135 Orang, Mahasiswa UMM yang Dirawat 22 Hari Meninggal Dunia

“Jujur saja saya tidak pernah perduli apa kata orang tentang saya karena saya yakin ketika saya punya kualitas, saya punya kemampuan, saya punya cerita sejarah dalam karir saya yang cukup penuh,” ucap Inul di Panggung KDI pada 19 September 2022 lalu.  

Dia menuturkan, perlu meluruskan anggapan netizen tentang dirinya turun kelas dalam industri musik dangdut.

“Kita perlu luruskan karena kita seorang pekerja seni. Kita hidupnya dari TV ke TV, menjalin hubungan baik iti tidak gampang,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x