Ternyata Ini Alasan Polda Metro Jaya Menunda Konser Dewa 19 di JIS hingga 4 Februari 2023

- 2 November 2022, 22:04 WIB
Konser Dewa 19 di JIS ditunda hingga 4 Februari 2022
Konser Dewa 19 di JIS ditunda hingga 4 Februari 2022 /instagram.com/wismadewa19restography/

BAGIKAN BERITA - Ternyata ini alasan Polda Metro Jaya menunda konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) dari 12 November 2022 menjadi 4 Februari 2023.

Polda Metro beralasan bahwa Konser Dewa 19 di JIS pada 12 November 2022 tersebut belum ada izin dari pihak kepolisian.

Kabar Konser Dewa 19 di JIS belum mendapat izin dari pihak kepolisian, dikatakan langsung Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Baca Juga: Daftar Nominasi Indonesian Dangdut Awards 2022: Ada Lesti Kejora, Inul Daratista, Via Vallen dan Farel Prayoga

"Konser itu memang ditunda pelaksanaannya karena belum keluar rekomendasi izin dari kepolisian, rekomendasi izin penyelenggaraan acara," ungkap Kombes Pol Endra Zulpan, seperti dilansir ANTARA.

Endra Zulpan juga menjelaskan bahwa pihak pihak penyelenggara sudah menjual tiket konser sebanyak 60 ribu lembar dan penonton yang hadir diperkirakan mencapai 70 ribu orang.

"Pihak panitia telah menjual tiket, jadi izin belum keluar tiket sudah keluar," tambahnya.

Baca Juga: Bocoran Film Shah Rukh Khan ‘Pathaan’ yang Akan Rilis Januari 2022 di Bioskop, Inilah Teasernya!

Selain itu, Zulpan mengatakan untuk mengamankan jumlah penonton yang berjumlah puluhan ribu orang, polisi membutuhkan persiapan matang, sehingga meminta untuk diundurkan.

"Untuk mempersiapkan pengamanan yang lebih baik karena dengan waktu yang mepet ini kita tidak ingin nanti tidak optimal persiapan keamanan dan keselamatan bagi penonton.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x