Turun di Surabaya Koper Kaesang Pangarep Nyasar ke Medan, Batik Air Minta Maaf

- 14 November 2022, 10:54 WIB
Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep /Instagram.com /@kaesangp/

BAGIKAN BERITA - Maskapai penerbangan Batik Air akhirnya minta maaf setelah koper milik putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang seharusnya berada di Surabaya nyasar ke Medan.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep naik Batik Air untuk kembali ke Tanah Air dari Bandara Internasional Changi, Singapura menuju Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur (SIN) pada Minggu 13 Oktober 2022.

Namun setelah pesawat tiba di Surabaya, Koper Kaesang Pangarep tidak ada dan ternyata nyasar ke Bandara Internasional Kualanamu, Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga: Daftar Peserta Dangdut Academy 5 Top 12 Grup 4 yang Tampil Malam Ini, Siapakah yang Akan Tersenggol?

Atas permasalah tersebut, pihak Batik Air melalui keteranganya pada Senin 14 November 2022, menyampaikan permohonan permintaa maaf.

"Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul, kata Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro.

Selain itu, Danang Mandala Prihantoro menjelaskan bahwa pihaknya telah mengirim kembali benarnya.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Film Horor Thailand Last Summer, Tayang Malam Ini di ANTV, Jangan Nonton Sendirian

"Batik Air telah mengirimkan langsung bagasi dimaksud sesuai alamat tamu dan sudah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02.30 WIB," tambah Danang Mandala Prihantoro.

Akibat kejadiaa tersebut, pihak Batik Air juga langsung menginvestigasi penyebab kejadian yang viral tersebut untuk dijadikan perbaikan untuk meningkatkan pelayanan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x