SEDANG BERLANGSUNG Grand Final Konser Kemenangan Dangdut Academy 5 (DA 5) Juaranya Sridevi Atau Eby Bima

- 12 Desember 2022, 21:14 WIB
Sedang berlangsung Konser Kemenangan Grand Final Dangdut Academy 5 (DA 5) tayang jam berapa di Indosiar
Sedang berlangsung Konser Kemenangan Grand Final Dangdut Academy 5 (DA 5) tayang jam berapa di Indosiar /Indosiar/

BAGIKAN BERITA- Saat ini sedang berlangsung grand final Konser Kemenangan Dangdut Academy 5 (DA 5) Senin 12 Desember 2022 di Indosiar. 

Ini merupakan momen yang menentukan bagi Sridevi Prabumulih dan Eby Bima siapa yang menjadi juara Dangdut Academy 5 (DA 5) tahun 2022 di Indosiar. 

Malam ini di grand final Konser Kemenangan Dangdut Academy 5 (DA 5) Sridevi Prabumulih dan Eby Bima akan bersaing ketat untuk memberikan yang terbaik sIapa yang menjadi juara D'Academy 5.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Suami Pengganti Senin 12 Desember 2022, Tayang di ANTV Malam Ini

Sridevi Prabumulih dan Eby Bima akan berduet dengan Dato Siti Nurhaliza di Konser Kemenangan grand final Dangdut Academy 5 (DA 5).

Sridevi Prabumulih malam ini di Konser Kemenangan Dangdut Academy 5 (DA 5) terlihat sangat cantik dan anggun saat mengenakan gaun berwarna merah. 

Sementara itu Eby Bima malam ini di Konser Kemenangan grand final Dangdut Academy 5 (DA 5) terlihat gagah mengenakan jas merah.

Baca Juga: Melalui Konser Musik, FWD Insurance Luncurkan Kampanye Press Play Dukung Passion Nasabah yang Tertunda


Konser Kemenangan Dangdut Academy 5 (DA 5) akan dihadiri bintang tamu spesial Dato Siti Nurhaliza yang juga akan berkolaborasi dengan grand finallis Eby (Bima) dan Sridevi (Prabumulih).

Perjalanan panjang kedua grand finalis Eby (Bima) dan Sridevi (Prabumulih) di panggung D’Academy 5 dengan segala pengorbanan yang dilakukan segera membuahkan hasil manis.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x