Hore, Lesti Kejora Dipastikan Comeback ke Indosiar, Akan Mencurahkan Isi Hatinya di HUT ke-28 Indosiar

- 28 Desember 2022, 12:00 WIB
Lesti kejora akan kembali tampil di Indosiar.
Lesti kejora akan kembali tampil di Indosiar. /Tangkap layar vidio.com

BAGIKAN BERITA – Penyanyi Dangdut Lesti Kejora dipastikan tampil di acara perayaan HUT ke-28 Indosiar.

Lesti Kejora yang sebelumnya absen di beberapa acara Indosiar, kini akan kembali tampil mengobati kerinduan fans-nya.

Kepastian Lesti Kejora tampil kembali di Indosiar disampaikan oleh Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad saat jumpa pers HUT ke-28 Indosiar, Selasa 27 Desember 2022.

Harsiwi mengungkapkan, Lesti Kejora mengungkapkan isi hatinya di panggung HUT Indosiar pada 10 dan 11 Januari 2023 mendatang.

Baca Juga: Kejutan di HUT ke-28 Indosiar, Rhoma Irama Akan Nyanyikan Lagu BTS, Bagaimana denngan Iwan Fals?

Insyaallah, untuk pertama kalinya Lesti Kejora akan tampillagi di TV, di rumahnya sendiri untuk meluapkan atau menampilkan apa yang dirasakan isi hatinya menjadi perjuangan dia selama ini di dunia industri dan Indosiar,” kata Harsiwi.

Menurut dia, vacumnya Lesti Kejora di Indosiar beberapa saat adalah untuk menata diri dan menata hati setelah masalah keluarga yang menderanya.

“Mungkin banyak yang bertanya kenapa Dede Lesti tidak ditampilkan di TV bukan berarti kita tidak mau, tetapi Dede Lesti yang memang sedang menata diri, sedang menata hati, menata hidupnya, dan kita berikan kesempatan itu seluas-luasnya,” kata Harsiwi.

Dia mengatakan, bagaimanapun juga Lesti lahir di Indosiar. Lesti telah memberikan warna dengan suaranya yang indah bagi Indosiar.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x