Konser HUT Indosiar ke 28 Hadirkan Iwan Fals dan Farel Prayoga, Catat Tanggalnya

- 31 Desember 2022, 13:02 WIB
Keseruan Malam Puncak HUT ke-28 Indosiar Bersama 300 Artis, Kolaborasi Iwan Fals dan Farel Prayoga
Keseruan Malam Puncak HUT ke-28 Indosiar Bersama 300 Artis, Kolaborasi Iwan Fals dan Farel Prayoga /Ratih Nugra

BAGIKAN BERITA- Melanjutkan tradisi di tahun tahun sebelumnya, Puncak perayaan hari jadi atau HUT Indosiar ke 28 akan kembali berlangsung selama dua hari pada 10 – 11 Januari 2023 mendatang.

Kemeriahan puncak perayaan HUT ke 28 Indosiar akan diawali dengan “KONSER INDOSIA28EST” (baca: KONSER INDOSIARBEST) yang tayang LIVE pada Selasa, 10 Januari 2023 mulai pukul 18.30 WIB.

Kolaborasi legenda musik tanah air semakin memeriahkan perayaan hari jadi HUT Indosiar ke 28 di tahun 2023 nanti. The Living Legend Iwan Fals siap berbagi panggung dengan penyanyi cilik viral Farel Prayoga di “KONSER INDOSIA28EST” nanti.

Baca Juga: GRATIS! Kumpulan Link Twibbon Terbaik untuk Ramaikan Tahun Baru 2023 di Media Sosial, Dijamin Semua Orang Suka

Mungkinkah Iwan Fals akan menyanyikan Ojo Dibandingke versinya di HUT Indosiar ke 28.

Kolaborasi apik lainnya juga akan tersaji di HUT Indosiar ke 28 antara penyanyi balada Indonesia dengan hits tak lekang waktu, Ari Lasso dengan penyanyi dangdut fenomenal Ayu Ting Ting dan Dewi Persik melalui penampilan penuh kejutan.

Apakah Ari Lasso akan mencoba lantunkan dangdut? Selain berduet dengan Bang Iwan, Farel Prayoga dijadwalkan akan tampil bersama bintang cilik Thalia Putri Onsu dan Bilqis di HUT Indosiar ke 28.

Baca Juga: Jadwal SCTV Sabtu 31 Desember 2022, Simak Tajwid Cinta, Live Gempita 2022

Suasana semarak “KONSER INDOSIA28EST” akan semakin menjadi-jadi dengan hadirnya Via Vallen & Chevra Yolandi, Tri Suaka, serta para Bintang jebolan ajang pencarian bakat INDOSIAR yakni Lady Rara, Aulia, Putri Isnari, Melly Lee, Nia Rose, Selfi Yamma, Evi Masamba, Weni Wen, Rani Zamala, Dila Erista, Fikoh Isnaini, Ratna LIDA, Janna LIDA, Wulan LIDA, Alif LIDA, Dini LIDA, Jihan LIDA, Waode POPA, Jessica POPA, Tabita POPA, Maria POPA, Sridevi DA5, Ica DA5, Caca DA5, Lala DA5, Rindi DA5, Cantika DA5, dan Wiranti DA5 yang diberi predikat sebagai 28 D’Diva.

Para Diva Indosiar dari lintas genre ini siap hadirkan greget tersendiri di atas panggung spektakuler nan megah.

Pasangan harmonis Raffi Ahmad & Nagita Slavina dan Duo Mentalist Indonesia yakni, Romy dan Ury Rafael juga sudah mempersiapkan penampilan memukaunya pada hari pertama puncak perayaan HUT INDOSIAR ke-28 ini.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x