Yura Yunita Rilis Lagu 'Jalan Pulang', Inilah Pesan Mendalam dan Makna di Dalamnya

- 21 Januari 2023, 13:47 WIB
Cover video klip  lagu Jalan Pulang yang dinyanyikan Yura Yunita.
Cover video klip lagu Jalan Pulang yang dinyanyikan Yura Yunita. /Tangkapan layar/youtube Yura Yunita

BAGIKAN BERITA -- Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia Yura Yunita merilis single terbarunya berjudul "Jalan Pulang" pada 19 Januari 2023. 

Penyanyi asal Cimahi, Jawa Barat tersebut kembali menyampaikan pesan mendalam dalam sebuah lagu yang dibuatnya. 

Yura Yunita terkenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu yang kerap memberikan pesan kemanusiaan di dalamnya. 

Lagu ini menjadi soundtrack film "Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang" (JJJLP) yang dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 2 Februari 2023. 

Baca Juga: Selamat, BTS Borong Piala di Seoul Music Awards ke-32, NCT Dream Raih Daesang

Yura berkolaborasi dengan Donne Maula serta pemilik intellectual property (IP) NKCTHI, Marchella FP dalam penulisan lirik lagu, demikian seperti diungkap dalam keterangan pers, Jumat 20 Januari 2023.

Lagu “Jalan Pulang” menjadi salah satu karya single terbaru Yura di tahun 2023 ini. Lagu ini juga dihadirkan dalam versi video lirik dan diunggah di kanal Youtube Yura Yunita.

Yura mengaku senang dapat bekerjasama dengan sutradara film "JJJLP", Angga Dwimas Sasongko dalam proyek ini. Dia berharap lagunya dapat mengiringi perjalanan pulang siapapun.

"Mudah-mudahan lagu ini juga bisa mengiringi perjalanan pulang siapapun, semua teman-teman yang sudah memikul beban berat di pundaknya saat mengejar mimpinya, mengejar ekspektasinya. Pada akhirnya kita akan pulang ke tujuan kita masing-masing,” kata Yura.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x