Jadwal Indosiar Senin 1 Mei 2023: Magic 5, Cinta Yang Tak Sederhana dan Mega Film Asia

- 1 Mei 2023, 08:30 WIB
Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Senin 1 Mei 2023, Jam Tayang Series Magic 5, Pintu Berkah, Mega Film Asia
Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Senin 1 Mei 2023, Jam Tayang Series Magic 5, Pintu Berkah, Mega Film Asia /Tangkapan layar @magic5.indosiar Instagram

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran Indosiar untuk dijadikan panduan pemirsa dalam menentuan siaran televisi yang menarik.

Indosiar akan kembali tayang dengan berbagai program pilihan agar pemirsa betah di rumah Pintu Berkah Siang,  Juara Indonesia Ramadan, Mega Series: Magic 5.

Akan tayang juga Mega Series Magic 5 yang semakin seru dan meraih rating cukup tinggi bersaing dengan program lainnya.

Magic 5 bercerita tentag Naura (Basmalah Gralind), Rahsya (Raden Rakha), Adara (Sridevi DA), Gibran (Afan DA), Irshad (Eby DA) adalah lima anak yang tidak sengaja ditemukan oleh Fathir (Temmy Rahadi), pria kaya raya yang kehilangan istri dan anaknya dalam sebuah kecelakaan mobil.

Baca Juga: Kumpulan Kode Promo Gojek dan Grab, Senin 1 Mei 2023, Diskon 90 Persen dan Cashback di Awal Bulan

Kelima anak tersebut memiliki kekuatan yang berbeda dan baru disadari saat usia remaja. Dalam perjalanannya mereka akan menyelesaikan kasus-kasus di masyarakat yang cukup besar dengan kekuatan mereka berlima.

Di kehidupan sehari-hari mereka adalah siswa siswi sekolah yang tak luput dari kisah asmara anak remaja.

Di sekolah mereka berhadapan dengan genk The Beast, yang selalu membuat onar. Cerita semakin seru dengan kehadiran Jirayut yang berperan sebagai Dafa, siswa yang senantiasa membuat keramaian di sekolah.

Untuk lebih detailnya, inilah Jadwal Siaran TV Indosiar Senin 1 Mei 2023:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x