NET TV Hadirkan One Fight Night 10, Ada Laga Demetrious Johnson dan Adrian Moraes, Catat Tanggalnya!

- 4 Mei 2023, 17:24 WIB
NET TV Hadirkan One Fight Night 10, Ada Laga Demetrious Johnson dan Adrian Moraes
NET TV Hadirkan One Fight Night 10, Ada Laga Demetrious Johnson dan Adrian Moraes /Net tv/

BAGIKAN BERITA- NET TV kembali hadirkan One Fight Night 10, saksikan Atlet bela diri Demetrious Johnson dan Adriano Moraes akan bertanding pada laga utama “ONE Fight Night 10” untuk merebut kejuaraan dunia flyweight.

Pertandingan laga trilogi antara Demetrious Johnson dan Adriano Moraes ini akan ditayangkan pada Sabtu, 6 Mei 2023 secara live delay di NET TV pukul 22.30 WIB, serta secara live di NETVERSE pukul 07.00 WIB. Pada dua pertandingan sebelumnya, mereka berakhir dengan rekor satu sama.

Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET), NET konsisten dalam menayangkan program sportainment yang memiliki value positif untuk pemirsa maupun para atlet. “Adanya jiwa suportif dan semangat tanding pada pertandingan ‘ONE Fight Night’, dapat menjadi inspirasi serta motivasi bagi atlet Tanah Air agar berani maju bersaing di kancah internasional dan mengharumkan nama Bangsa,” ucap Yeni Anshar.

Baca Juga: Jadwal SCTV Kamis 4 Mei 2023, Simak FTV, Tajwid Cinta, Takdir Cinta Yang Kupilih, Bidadari Cintamu

Setelah berhasil mendominasi persaingan di Amerika Utara dengan rekor 11 kali mempertahankan gelar Juara Dunia berturut-turut.

Johnson diakui sebagai salah satu seniman bela diri yang sukses keras di ranah Internasional.

Sementara itu, Adriano Moraes, jagoan Brazil yang sempat gagal mempertahankan gelar juaranya sebanyak 5 kali, kembali hadir untuk menjajah pertahanan si “Mighty Mouse” dalam ajang “ONE Fight Night 10”.

Sementara pada laga pendukung utama, Rodtang melawan Edgar Tabares pada kelas flyweight Muay Thai dan Mikey Musumeci melawan Osamah Almarwai pada kelas flyweight submission grappling.

Baca Juga: Rincian Kode Promo Gojek dan Grab Hari Ini Kamis 4 Mei 2023, Banyak Diskon Pakai Gofood dan Gocar

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x