Berpenghasilan Tertinggi Dunia, Ini Deretan Film Genre Mirror Tersukses

- 16 Agustus 2020, 15:56 WIB
Salah satu adegan di Film Deliver Us From Evil
Salah satu adegan di Film Deliver Us From Evil /Istimewa /

BAGIKAN BERITA - Sejak dirilis 6 Agustus 2020 kemarin, Film Deliver Us from Evil bergenre Mirror ini langsung menyabet box offfice. 

Film ini mencatatkan penghasilan tinggi mencapai $ 10.600.000.

Mengusung genre film laga kriminal,'Deliver Us From Evil' menceritakan tentang In Nam (Hwang Jung Min), seorang pembunuh berdarah dingin. Ia berencana berhenti dari 'pekerjaannya' dengan menyelesaikan pembunuhan terakhir.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Sore Ini Minggu 16 Agustus 2020, Tonton Tawa -Tawa Santai Malam Ini

Saat ia hendak pensiun, sebuah kasus penculikan yang menghebohkan terjadi di Thailand. Saat diselidiki, penculikan tersebut berkaitan dengan dirinya. Dibantu Yoo Yi (Park Jung Min), In Nam pun mencoba menyelesaikan kasus penculikan tersebut.

Film 'Deliver Us From Evil' tetap mendapatkan respons positif dari penonton Korea meski tayang pada saat pandemi COVID-19. Pada Sabtu (8/8), Dewan Film Korea mengumumkan kalau film yang dibintangi oleh Lee Jung Jae dan Hwang Jung Min tersebut berhasil meraih satu juta penonton.

Lain halnya dengan film satu ini,1917, film nominasi Oscar tentang Perang Dunia I, rilis di bioskop-bioskop Indonesia hari Rabu (22/1/2020).

Baca Juga: Belum di Ketahui Penyebabnya, Mantan Bupati Indramayu Tutup Usia

1917 adalah film drama perang dari Inggris yang disutradarai oleh Sam Mendes. Naskah film ini ditulis oleh Sam Mendes dan Krysty Wilson-Cairns.Latar waktu 1917 bertepatan dengan Perang Dunia I, sesuai tahun pada judul.

Film 1917 menceritakan tentang dua orang prajurit muda dari Inggris, Schofield (George MacKay) dan Blake (Charles Chapman), yang ditugaskan untuk menyampaikan pesan untuk mencegah lebih banyak tentara gugur.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Media Pakuan (PRMN)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x