LINK LIVE STREAMING Mega Konser Kemenangan Idols X Alan Walker Jumat 2 Juni 2023 di RCTI, Bisa Nonton di HP

- 2 Juni 2023, 21:50 WIB
Link live streaming mega konser kemenangan Indonesia Idol malam ini, nonton Alan Walker dan Salma Salsabila di TV RCTI jam berapa.
Link live streaming mega konser kemenangan Indonesia Idol malam ini, nonton Alan Walker dan Salma Salsabila di TV RCTI jam berapa. /Instagram.com/@officialrcti

BAGIKAN BERITA-Berikut ini adalah link live streaming Mega Konser Kemenangan Idols X Alan Walker yang disiarkan secara langsung oleh  di RCTI Jumat 2 Juni 2023.

Selain disiarkan di layar kaca RCTI, link live streaming Mega Konser Kemenangan Idols X Alan Walker bisa saksikan di HP di RCTI Plus. Com. 

Layanan link live streaming Mega Konser Kemenangan Idols X Alan Walker di RCTI ada di akhir artikel. 

Baca Juga: Bocoran Bintang Tamu Konser Kemenangan Idols X Alan Walker Malam Ini di RCTI Jumat 2Juni 2023, Ada Marion Jola

Berikut bintang tamu mega konser kemenangan Idols X Alan Walker yang ditayangkan secara langsung oleh RCTI Jumat 2 Juni pukul 21:30 WIB.

Malam ini mega konser kemenangan Idols X Alan Walker akan dimeriahkan oleh Alan Walker dan 14 kontestan Indonesian Idol 2023 seasons 12 di RCTI.

Alan Walker akan kolaborasi dengan juara Indonesian Idol 2023 dan juga Runner-up di Mega Konser Kemenangan Idols X Alan Walker di RCTI.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Mega Konser Kemenangan Idols X Alan Walker di RCTI, Ada Marion Jola dan Rossa

Selain Nabilah dan Salma, turut memeriahkan acara Mega Konser kemenangan Idols X Alan Walker yakni Top 12 Indonesian Idol di RCTI yakni Alfredo, Rachel, Dimansyah, Rosalina, Novia, Syarla, Anggis, Paul dan juga Rony.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x