Jadwal Acara Trans TV Jumat 7 Juli 2023: 47 Meters Down, Dream Box Indonesia, Bikin Laper, Dunia Punya Cerita

- 7 Juli 2023, 10:30 WIB
Film 47 Meters Down akan tayang di Bioskop Trans TV/IMDb
Film 47 Meters Down akan tayang di Bioskop Trans TV/IMDb /

BAGIKAN BERITA – Inilah rangkaian program acara yang akan tayang di Trans TV pada Selasa 7 Julu 2023 yang menjadi panduan pemirsa yang mencari hiburan.

Trans TV menayangkan beragam program unggulannya seperti Bioskop Trans TV: 47 Meters Down, Bikin Laper, Ketawa Itu Berkah, Tanpa Batas yang menarik untuk ditonton.

47 Meters Down menceritakan liburan empat gadis untuk menyelam ke sebuah kota bawah air yang hancur berubah menjadi tragedi.

Nyawa mereka terancam saat hiu ganas berada disekitar mereka. Kini keempatnya berusaha menyelamatkan diri dari ganasnya gigi tajam hiu besar.

Bikin Laper merupakan sebuah program kuliner yang yang mengulas berbagai jenis makanan dan masakan Indonesia maupun mancanegara.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Jumat 7 Juli 2023: Habibie Ainun, Si Doel Anak Sekolahan S2, Kesetian Janji Cinta dan Cinta

Aneka kuliner nusantara maupun mancanegara seperti tak ada habisnya untuk dicoba, karena semakin kaya rasa dan kaya variasi.

Pembawa acara yang seru dan ekspresif menambah pemirsa penasaran dengan sajian kuliner yang disantap.

Tentu saja tak terlewatkan mereka juga mencicipi makanan-makanan yang sedang tren di kalangan pecinta kuliner, termasuk jajanan kekinian yang mantap rasanya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah