GRATIS, Link Live Streaming D'Acdemy Asia 6 Malam Ini: Ada Melly Lee dan Kier King Filipina

- 17 Juli 2023, 12:00 WIB
Kier King, peserta D Academy Asia 6 asal Filipina.*/ Instagram/ @kierking8
Kier King, peserta D Academy Asia 6 asal Filipina.*/ Instagram/ @kierking8 /

BAGIKAN BERITA – Ajang pencarian bakat bernyanyi Dangdut Academy (D’Academy) Asia 6 Top 20siap digelar pada malam ini pukul 20.00 WIB.

Masyarakat bisa menyaksikan jagoannya yang bertanding di panggung megah Indosiar pada malam ini. Akan ada Melly Lee Indonesia dan Kier King yang memiliki pesona luar biasa.

Selain di channel televisi Indosiar, D'Academy Asia 6  grup 2 Top 20 juga akan disiarkan melalui layanan streaming di aplikasi vidio.com. Adapun link live streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini.

Di babak Top 20 ini, para peserta diberikan tantangan baru yaitu menyanyikan lagu sesuai dengan perjalanan hidupnya.

Babak Top 20 mengusung tema Story of My Life, di mana lagu yang dinyanyikan harus sesuai dengan perjalanan hidupnya di industri musik Indonesia.

Baca Juga: Kapan D'Academy Asia 6 Top 20 Grup 2 Tayang? Simak Jadwal, Link Streaming dan Bocoran Pesertanya di Sini

Pada pekan depan, Senin 18 Juli 2023, D’Academy Asia 6 akan mempertandingkan grup 2 di Top 20. Peserta yang akan tampil yaitu Izzat Ramlee dari Brunei Darussalam, Kier King  dari Filipina, Lusiana Verdial dari Timor Leste dan Melly Lee dari Indonesia.

Sementara di Top 20 ini, grup 1 telah tampil dan meloloskan 3 peserta menuju Babak Top 15 yaitu Caro  dari Timor Leste, Hari Putra dari Indonesia, Lovely dari Filipina dan Salwana Saleh dari Brunei Darussalam.

Pada babak top 20 grup 1, Salwana Saleh dari Brunei Darussalam harus tersenggol karena mendapatkan nilai paling rendah dari para dewan juri.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x