Jadwal Acara RCTI Senin 24 Juli 2023: Preman Pensiun The Movie, Cinta Tanpa Karen dan Jangan Bercerai Bunda

- 24 Juli 2023, 07:07 WIB
Film Preman Pensiun The Movie akan tayang pada hari ini di RCTI.
Film Preman Pensiun The Movie akan tayang pada hari ini di RCTI. /MNC Pictures

BAGIKAN BERITA – Berikut jadwal siaran RCTI yang akan menghadirkan deretan program menarik untuk menemani para pemirsa pada Senin 24 Juli 2023.

RCTI menjadi televisi yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam tayangan menarik setiap harinya seperti Cinta Tanpa Karena, Ikatan Cinta dan Layar Drama Indonesia.

Akan tayang Preman Pensiun The Movie yang bercerita setelah tiga tahun, bisnis kecimpring Muslihat yang sudah pensiun sebagai preman, mengalami masalah.

Penjualannya mulai menurun. Muslihat juga menghadapi masalah baru saat Safira, anak perempuan satu-satunya, sudah tumbuh remaja dan mulai didatangi lelaki.

Baca Juga: Jadwal ANTV Senin 24 Juli 2023, Ada Sinema Spesial Rumah Pondok Indah, Imlie, Kasautii, Barbie, Garis Tangan

Masalah lebih besar kemudian muncul, ketika ada masalah di antara mantan anak buahnya

Sinetron Cinta Tanpa Karena menceritakan Dipta adalah anggota satuan khusus yang punya kekasih cantik bernama Nuna. Cinta mereka sangat kuat meski rencana pernikahannya tak dapat restu dari orang tua.

Belum lagi rencana perjodohan Nuna bersama seorang pengusaha sukses bernama Ghani. Sampai suatu ketika Dipta terpaksa harus bertugas ke luar kota, tapi tanpa disangka tragedi besar terjadi tepat saat Nuna positif hamil.

Sementara itu, Ikatan Cinta mengisahkan tentang dua bersaudara, Andin (kakak) dan Elsa (adik).

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x