Jadwal Indosiar Selasa 25 Juli 2023: D’Academy Asia 6 Top 16, Magic 5 dan Gadis Titisan Jawara

- 25 Juli 2023, 07:00 WIB
Program D'Academy Asia 6 tayang kembali di Indosiar pada malam ini.
Program D'Academy Asia 6 tayang kembali di Indosiar pada malam ini. /

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran Indosiar untuk Hari Selasa 25 Juli 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

Indosiar akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada Selasa 25 Juli 2023, Indosiar akan kembali menayangkan D'Academy Asia dengan slogan “The Real Voice of Asia” yang merupakan kompetisi menyanyi dangdut tingkat.

Acara ini telah membangkitkan rasa cinta terhadap musik dangdut, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di negara-negara tetangga Asia.

Dangdut sempat mati suri di Malaysia, begitupun di Brunei Darussalam dan Singapura, namun berkat acara D’Academy Asia, musik dangdut yang awalnya hanya bisa dinikmati oleh kalangan tertentu, kini mulai digemari oleh anak-anak muda.

Negara yang berpartisipasi dalam kompetisi ini ialah Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia dan Singapura di musim pertama, diikuti Thailand dan Timor Leste di musim kedua dan Filipina di musim kelima Turkiye di musim keenam.

Baca Juga: Mengejutkan, Haechan NCT Hiatus Gara-gara Sakit Ini

Jangan lewatkan juga beragam program menarik lainnya seperti Pintu Berkah Sore, Mega Seri Magic 5 dan Mega Film Asia City Hunter.

Untuk selengkapnya, berikut jadwal acara Indosiar Selasa 25 Juli 2023:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x