Daftar Peserta D'Academy Asia 6 Top 12 Indosiar, Lengkap dengan Pembagian Grup, Melly Lee 1 Grup dengan Kursat

- 29 Juli 2023, 11:19 WIB
Daftar Peserta D'Academy Asia 6 Top 12 di Indosiar
Daftar Peserta D'Academy Asia 6 Top 12 di Indosiar /Indosiar/

BAGIKAN BERITA- Inilah daftar peserta D'Academy Asia 6 yang lolos ke babak Top 12 besar di Indosiar.

Sebelumnya semua academia sudah memberikan penampilan terbaik mereka sepanjang Konser Top 16 D’Academia Asia 6 hingga akhirnya terpilih 12 orang academia yang akan tampil ke babak selanjutnya yakni Babak Top 12 D'Academy Asia 6 di Indosiar.

Seperti diketahui penampilan Group 4 di atas panggung D’Academy Asia 6 sekaligus menutup rangkaian Babak Top 16 D’Academy Asia 6 dan langsung lolos ke Top 12 besar. 

Para peserta terakhir D'Academy Asia 6 di Grup 4 yang terakhir tampil di Top 16 adalah Paul Rosa (Phillipines), Hazman Sanjaya (Malaysia), Joe Clau (Timor Leste), dan Indy Gunawan (Indonesia) yang tampil dengan tema “Collaboramix”.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Sabtu 29 Juli 2023: Bali United vs Dewa United, Bhayangkara FC vs PSM Makassar dan Magic

Sedangkan Kolaborasi Paul Rosa (Phillipines) bersama drummer Posan Tobing hadir sebagai pembuka panggung D’Academy Asia 6 Top 16 Group 4 dengan membawakan sebuah tembang milik Glenn Fredly & Dewi Perssik berjudul “Hikayat Cinta”.

Penampilannya yang luar biasa, berhasil mendapat 6 standing ovation dari komentator.

“Klimaksnya pas, antara energi tubuh dan power vokalnya seimbang,” puji Dewi Perssik. Posan Tobing pun mengapresiasi penampilan Paul Rosa (Phillipines).

“Aksi panggung tadi terlalu keren menurut saya. Dari artikulasi jelas, vokal juga luar biasa. Saya seperti melihat the next Fildan versi Philippines,” ungkap Posan Tobing.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah