Selena Gomez Jualan Es Krim Seharga Rp.88 Ribu Setelah Rilis Single Ice Cream Bareng BLACKPINK

- 28 Agustus 2020, 18:22 WIB
Selena Gomez dan Blackpink rilis single Blackpink
Selena Gomez dan Blackpink rilis single Blackpink /Instagram/@selenagomez

BAGIKAN BERITA -Selena Marie Gomez atau yang akrab disapa Selena Gomez merupakan aktris sekaligus penyanyi muda yang lahir 22 Juli 1992 dari pasangan Ricardo Gomez dan mantan pemain teater Mandy Teefy.

Hari ini Selena Gomez diajak kolaborasi dengan Girl Band asal Korea Selatan BLACKPINK dengan merilis single "Ice Cream".

Selena Gomez memulai debutnya sebagai penyanyi dengan membawakan single soundtrack film "Another Cinderella Story", "Tell Me Something I Don't Know".

Baca Juga: BLACKPINK Luncurkan Single Ice Cream Bareng Selena Gomez

Untuk mengembangkan karirnya sebagai penyanyi, Selena juga berkolaborasi dengan grup band The Scene dan menyandang nama panggung Selena Gomez & the Scene.

Selain itu Selena juga pernah berkolaborasi dengan beberapa penyanyi muda seperti Miley Cyrus, Demi Lovato dan Jonas Brothers lewat single berjudul "Send It On".

Single ini juga salah satu single kebangsaan yang masuk dalam album kompilasi produksi Walt Disney "Disney's Friends for Change" (2009).

Baca Juga: Ini Dia Daftar HP Advan Seri I, Harga di Bawah Rp1 Jutaan Cocok untuk Pemula

Terkait kolaborasi dengan BLACKPINK , Selena pun membuat es krim yang ditampilkan dalam video klim single "Ice Cream" menjadi nyata. Beberapa hari jelang perilisan single, dia menciptakan es krim rasa Cookies & Cream Remix lewat merek es krim Serendipity.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x