Profil dan Biodata Kier King, Si Tampan Multi Talenta di D'Academy Asia 6 Lengkap dengan Kehidupan Pribadinya

- 29 Agustus 2023, 20:58 WIB
Profil dan biodata Kier King Philipina.
Profil dan biodata Kier King Philipina. /Indosiar/

BAGIKAN BERITA – Berikut profil dan Biodata Kier King, peserta Dangdut Academy alias D'Academy Asia 6 yang tayang di Indosiar.

Kier King berhasil masuk ke Babak Tiop 4 D'Academy Asia 6, dan tinggal selangkah lagi memasuki babak Grand Final.

Kier King menjadi salah satu peserta yang paling mencolok dan mendapatkan banyak perhatian dari para penggemar dangdut di Indonesia.

Hal ini karena dirinya memiliki wajah yang tampah juga memiliki banyak talenta yang dia tampilkan di panggung D'Academy Asia 6.

Kier King selalu menampilkan yang spektakuler di panggung D'Academy Asia 6 dan mendapatkan banyak pujian dari para komentator.

Baca Juga: Deni Yudiawan: Pentingnya Sajikan Data dan Informasi Akurat bagi Jurnalis saat Informasikan Peristiwa Bencana

Tak hanya penampilannya yang selalu memuaskan komentator, Kier King juga memiliki wajah yang tampan sehingga para perempuan tertarik padanya.

Hal ini menjadi poin plus bagi Kier King yang semakin maju dalam penguasaan musik dangdutnya. Kier King banyak mendapatkan pujian hingga standing ovation (SO) dari para komentator.

Kier King menjadi salah satu peserta yang dijagokan para komentator untuk masuk ke babak Top 5 D’Academy Asia 6 karena dianggap memiliki paket komplit.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x