Link Live Streaming Konser Kemenangan D'Academy Asia 6, Melly Lee, Lovely dan Kier King Berebut Gelar Juara

- 5 September 2023, 18:40 WIB
Link live streaming Konser Kemenangan D'Academy Asia 6 Indosiar, gelar juara akan diperebutkan oleh Melly Lee, Lovely dan Kier King
Link live streaming Konser Kemenangan D'Academy Asia 6 Indosiar, gelar juara akan diperebutkan oleh Melly Lee, Lovely dan Kier King /Instagram @dangdutacademy.indosiar/

BAGIKAN BERITA - Inilah link live streaming Konser Kemenangan D'Academy Asia 6 yang tayang pada hari Selasa, 5 September 2023.

Konser Kemenangan D'Academy Asia 6 akan memperebutkan gelar juara antara Melly Lee Indonesia, Lovely dan Kier King Filipina.

Untuk bisa menyaksikan live streaming Konser Kemenangan D'Academy Asia 6 bisa diklik link yang ada di akhir artikel ini.

Selain melalui live streaming, D'Academy Asia 6 juga disiarkan secara langsung di Indosiar mulai pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Deretan Lagu yang Dinyanyikan Melly Lee dari Top 40 hingga Grand Final D'Academy Asia 6 Indosiar

Di malam Grand Final D'Academy Asia 6 ini, Melly Lee, Lovely dan Kier King akan berduet dengan Diva Pop Indonesia yaitu Rossa.

Ketiga finalis D'Academy Asia 6 ini akan memberikan penampilan terbaiknya di malam Konser Kemenangan D'Academy Asia 6 dan akan terpilih satu peserta sebagai juara.

Juara D'Academy Asia kali ini merupakan peraih tahta tertinggi di season ke 6.

Sebelumnya di babak Grand Final D'Academy Asia 6, Melly Lee berhasil menempati peringkat pertama perolehan polling sementara.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x