Bintang Emon Sindir Gugatan RCTI Mencet Tombol Live Doang Dipenjara Viral, Ini Link Video nya

- 31 Agustus 2020, 09:34 WIB
Komika Bintang Emon sindir gugatan RCTI tentang Siaran Langsung Media Sosial
Komika Bintang Emon sindir gugatan RCTI tentang Siaran Langsung Media Sosial /Instagram/@bintangemon

BAGIKAN BERITA -Sempat trending sebelumnya saat  posting tentang  keresahannya tentang  vonis Novel Baswedan, Kali ini  Komika Bintang  Emon  unggah video tentang gugatan stasiun TV RCTI  terkait pelarangan siaran langsung media sosial seperti IG Live dan Youtube.

Bintang Emon  Lewat  sebuah video singkat berdurasi 1 menit 36 detik itu, komika itu memberi sindiran atas keresahannya kepada RCTI karena gugatannya tentang UU Penyiaran  ke MK.

Gusti Bintang Mahaputra Nama lengkap dari  Bintang Emon  ini unggah Video tentang  keresahannya terhadap RCTI tersebut lewat Twitter-nya pada Minggu 30 Agustus 2020 

Baca Juga: Info Loker Customer Service di BRI Syariah untuk Lulusan S1

Ia berpura-pura melakukan sebuah siaran live dengan mengulas kripik pangsit. Namun siaran itu mendapat teguran oleh seseorang di balik layar ponselnya.

"Kok bisa-bisanya Pak, saya cuma mencet tombol live Pak, bukan tombol rudal," kata Bintang dengan logat  betawinya.

Kemudian  Komika ini menyinggung soal topik yang dibicarakan dalam siaran live tersebut tidak berpotensi mengancam kepentingan negara.

Baca Juga: Bejat, Di Sodomi Berulangkali Sejak Tahun 2018, Korban Masih Berstatus Pelajar

"Ini saya ngobrol tentang pangsit doang Pak, enggak ada ngerugiin-ngerugiin. Makar, ngerugiin negara enggak ada Pak, begini doang Pak," sindirnya di video yang diunggah  di twitter.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x