Jadwal RCTI Senin 9 Oktober 2023: Jangan Bercerai Bunda, Ada Dua Cinta, Mahligai Untuk Cinta dan Ikatan Cinta

- 8 Oktober 2023, 21:42 WIB
Drama Cinta Tanpa Karena akan tayang kembali di RCTI.
Drama Cinta Tanpa Karena akan tayang kembali di RCTI. /Cinta Tanpa Karena RCTI

BAGIKAN BERITA – Berikut jadwal siaran RCTI yang akan menghadirkan deretan program menarik untuk menemani para pemirsa pada Senin 9 Oktober 2023.

RCTI menjadi televisi yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam tayangan menarik setiap harinya.

Jadwal acara RCTI menayangkan sinetron favorit seperti Cinta Tanpa Karena yang merupakan sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang disutradarai oleh Rudi Aryanto dan dibintangi oleh Ochi Rosdiana, Amanda Manopo, dan Achmad Megantara.

Cinta Tanpa Karena menceritakan Dipta yang menjadi anggota satuan khusus yang punya kekasih cantik bernama Nuna.

Cinta mereka sangat kuat meski rencana pernikahannya tak dapat restu dari orang tua. Belum lagi rencana perjodohan Nuna bersama seorang pengusaha sukses bernama Ghani.

Sampai suatu ketika Dipta terpaksa harus bertugas ke luar kota, tapi tanpa disangka tragedi besar terjadi tepat saat Nuna positif hamil.

Baca Juga: Daftar Kode Promo Gojek dan Grab, Senin 9 Oktober 2023, GrabFood Berikan Diskon 60 Persen

Mahligai untuk Cinta adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana 20 Juli 2023 pukul 17.00 WIB di RCTI berdasarkan e-Novel Klaklik berjudul Mahligai karya Abi Auliya.[1] Sinetron ini disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan dan dibintangi oleh Ranty Maria, Arbani Yasiz, dan Dea Annisa.

Ridho merupakan pria sederhana dari desa yang dipasangkan oleh Mutia, gadis bernasib sama dengannya. Mereka merupakan sahabat dekat Putri, anak orang kaya yang mempunyai perusahan sayur-mayur. Pertemanan mereka terbilang manis, sampai akhirnya konflik besar menimpa Putri dan keluarganya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x