Jadwal Indosiar Rabu 18 Oktober 2023: Mega Series Action Asia Heroes, Magic 5, Pintu Berkah, Kisah Nyata

- 18 Oktober 2023, 08:00 WIB
Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Rabu 18 Oktober 2023, Ada Pintu Berkah, Magic 5, Mega Film Asia:  Heroes.
Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Rabu 18 Oktober 2023, Ada Pintu Berkah, Magic 5, Mega Film Asia:  Heroes. /Foto: Tangkapan Layar @indosiar Instagram

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran Indosiar untuk Hari Rabu 18 Oktober 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

Indosiar akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, Indosiar akan menayangkan beragam tayangan seperti Heroes, Magic 5, Pintu Berkah, Kisah Nyata hingga Mega Film Asia akan menemani pemirsa di rumah.

Series Heroes dibintangi sederet para pemain populer China seperti Vincent Zao sebagai Huo Yunjia, Nikita Mao sebagai Madam WANG, Shi Xiao Long sebagai Chen Zhen, WU Chao sebagai Nong Jin Sun, Zhang Yong Gang sebagai Wang Wu, Yang Zhi Gang sebagai Tan Sitong hingga Austin Sui/ Sui Ming Yang sebagai Huo Yuang Dong.

Heroes menceritakan Huo Yuan Jia yang merupakan seorang seniman bela diri terkemuka di akhir dinasti Qing yang hidup tanpa rasa takut demi membela negara dan rakyatnya.

Jangan lewatkan juga Magic 5 yang merupakan sinetron Indonesia produksi Mega Kreasi Film disutradarai oleh A. Septian, Usman Jiro, Sondang Pratama, Bobby Moeryawan, Reza Fahlevie, Andri Matobumi serta dibintangi oleh Temmy Rahadi, Medina, dan Basmalah Gralind.

Baca Juga: Jadwal RTV, Rabu 18 Oktober 2023, Ada BoBoiBoy, Takdir Cinta Kera Sakti, Pendekar Langit dan Bumi, Sopo Jarwo

Selengkapnya, berikut jadwal siaran TV Indosiar Rabu 18 Oktober 2023:

01:30 Mega Film Asia

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x