Jadwal Indosiar Hari Ini 21 Oktober 2023: Borneo FC Samarinda vs Persib Bandung, Heroes, Magic 5, Vanguard

- 21 Oktober 2023, 12:00 WIB
Jadwal Borneo FC Samarinda vs Persib Bandung Hari Ini 21 Oktober 2023 di Indosiar, Lengkap Link Live Streaming
Jadwal Borneo FC Samarinda vs Persib Bandung Hari Ini 21 Oktober 2023 di Indosiar, Lengkap Link Live Streaming /Vidio.com

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran Indosiar untuk Hari Sabtu 21 Oktober 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

Indosiar akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada Sabtu 21 Oktober 2023, Indosiar akan menayangkan BRI Liga 1 yang menayangkan dua laga bergengsei yaitu Borneo FC Samarinda vs Persib Bandung.

Selain itu, akan ada juga laga Bhayangkara Presisi Indonesia FC vs PS Barito Putera.

Jangan lewatkan Mega Series Action Asia Heroes yang semakin seru dengan dibintangi sederet aktor dan aktris Tiongkok populer seperti Vincent Zhao dan Nikita Mao.

Jangan lewatkan juga Magic 5 yang merupakan sinetron Indonesia produksi Mega Kreasi Films yang disutradarai oleh A. Septian, Usman Jiro, Sondang Pratama, Bobby Moeryawan, Reza Fahlevie, Andri Matobumi serta dibintangi oleh Temmy Rahadi, Medina, dan Basmalah Gralind.

Sinetron ini menceritakan Naura, Rahsya, Adara, Gibran, Irshad adalah lima anak yang tidak sengaja ditemukan oleh Fathir—pria kaya raya yang waktu itu baru saja kehilangan istri dan anaknya dalam sebuah kecelakaan mobil.

Baca Juga: Jadwal SCTV Sabtu 21 Oktober 2023: Liga Inggris Chelsea vs Arsenal, Dia yang Kau Pilih, Bidadari Surgamu

Kelima anak tersebut memiliki kekuatan yang berbeda yang baru disadari saat usia remaja. Dalam perjalanannya mereka akan menyelesaikan kasus-kasus di masyarakat dengan kekuatan yang dimiliki. Di sekolah mereka berhadapan dengan geng The Beast, yang selalu membuat onar.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x