Jadwal ANTV Sabtu 28 Oktober 2023: MMA One Pride, Kangen Joget, Bhagya Lakshmi, Hai Albelaa, Keliling Dunia

- 27 Oktober 2023, 21:28 WIB
Jadwal Acara TV ANTV Sabtu 28 Oktober  2023: Saksikan MMA One Pride.
Jadwal Acara TV ANTV Sabtu 28 Oktober 2023: Saksikan MMA One Pride. /Tangkap layar www.onepride.net

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk hari Sabtu 28 Oktober 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, ANTV akan menayangkan MMA One Pride, sebuah gelar kompetisi seni bela diri campuran di Indonesia. Acara ini dibuat lewat kerja sama tvOne dengan Komite Olahraga Beladiri Indonesia. Kompetisi ini digelar sejak 9 April 2016 dan menyelesaikan tiga musim kompetisi hingga saat ini.

Tujuan diadakannya kompetisi ini adalah menjadi wadah untuk menumbuhkan minat masyarakat Indonesia pada MMA, serta melahirkan atlet MMA berkualitas yang bisa mengharumkan nama Indonesia.

Ada juga deretan serial India seperti Bhagya Lakshmi, Hai Albelaa dan Paramavatar Shri Krishna.

Bhagya Lakshmi bercerita tentang keluarga Hindu Punjabi kelas menengah, Bajwa siap untuk menikahkan putri mereka Lakshmi dengan Varun.

Baca Juga: Edisi Akhir Pekan, Kumpulan Kode Promo Gojek dan Grab Sabtu 28 Oktober 2023: Cek Diskon dan Cashback di Sini!

Namun, saat mencapai mandap dengan bus, orang tua Lakshmi, Kuljeet dan Manoj, meninggal dalam kecelakaan, membuat Lakshmi putus asa dan patah hati. Di sisi lain, bibi Lakshmi, Rano ingin merebut properti Manoj.

Selengkapnya, berikut jadwal acara ANTV Sabtu 28 Oktober 2023:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah