Sketsa Komedi Main Hakim Sendiri Akan Tayang di NET TV, Ada Eca Aura, Indra Jegel, Tora Sudiro dan Desta

- 2 November 2023, 22:18 WIB
Sketsa Komedi Main Hakim Sendiri Akan Tayang di NET TV, Ada Eca Aura, Indra Jegel dan Desta
Sketsa Komedi Main Hakim Sendiri Akan Tayang di NET TV, Ada Eca Aura, Indra Jegel dan Desta /

BAGIKAN BERITA- Desta, Tora  Sudiro, dan Jessica Iskandar siap memasuki  persidangan “Main Hakim Sendiri”, sebuah konten  terbaru NET mulai  6 November 2023.  Ketiganya akan berhadapan dengan  komedian  Praz Teguh, Indra Jegel, dan Rigen yang bakal tampil sebagai penuntut dan pembela  “Main Hakim Sendiri”  di NET  setiap  hari Senin – Jum’at,  pukul 21.00 WIB. 

 

Selain melibatkan Eca  Aura, Boiyen, dan Ebel Cobra, persidangan  “Main Hakim  Sendiri” yang akan tayang di NET TV  juga akan menghadirkan  sejumlah selebritis  ataupun  pesohor yang  akan menjadi  bintang tamu  menjalani  persidangan sebagai  tersangka, saksi, ataupun korban.

 

“Kehadiran sketsa komedi Main Hakim Sendiri  kali  ini tentu menjadi momentum baik bagi Net TV  menyajikan tayangan terbaru khas ala  NET  yang selalu  menyegarkan suasana pemirsa keluarga masa kini dan penuh dengan ide konsep  kreatif. Main Hakim Sendiri mengusung  cerita dan canda  dengan konsep yang berbeda, dan didukung bintang-bintang muda, plus para  bintang tamu selebritis populer yang siap  memberikan kejutan  pada setiap episodenya”, jelas Azuan Syahril  (COO NET).

 Baca Juga: Jadwal Indosiar Jumat 3 November 2023: PSM Makassar Vs Persija Jakarta, Shaolin, Magic 5, Rumble In The Bronx

Program “Main  Hakim Sendiri”  di  Net TV merupakan sebuah  konten sketsa komedi yang menghadirkan suasana  persidangan, lengkap dengan pimpinan sidang, penuntut, pembela, maupun saksi, korban, dan tersangkanya. Berbagai  kasus atau peristiwa bakal  siap  disidangkan dalam  “Main Hakim Sendiri”, tentunya dengan berbagai  intrik  dan konflik yang dibalut dalam cerita sketsa  komedi kekinian.  

 

Layaknya keseharian di sebuah lembaga, lokasi  “Main  Hakim Sendiri”  juga akan memunculkan  berbagai  cerita  di  ruang  persidangan,  ruang kerja  pimpinan sidang,  hingga  coffee shop yang memotret  sisi lain di luar  suasana  persidangan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x