Jadwal RCTI Jumat 3 November 2023: The Indonesian Next Big Star, Cinta Yang Hilang, Si Doel Anak Sekolahan S2

- 2 November 2023, 21:22 WIB
Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Jumat 3 November 2023 2023, Road To Grand FinaL The Indonesian Next Big Star
Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Jumat 3 November 2023 2023, Road To Grand FinaL The Indonesian Next Big Star /RCTI/

BAGIKAN BERITA – Berikut jadwal siaran RCTI yang akan menghadirkan deretan program menarik untuk menemani para pemirsa pada Jumat 3 November 2023.

RCTI menjadi televisi yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam tayangan menarik setiap harinya seperti Cinta Tanpa Karena, Ikatan Cinta dan Layar Drama Indonesia.

Sinetron Cinta Tanpa Karena menceritakan Dipta adalah anggota satuan khusus yang punya kekasih cantik bernama Nuna. Cinta mereka sangat kuat meski rencana pernikahannya tak dapat restu dari orang tua.

Belum lagi rencana perjodohan Nuna bersama seorang pengusaha sukses bernama Ghani. Sampai suatu ketika Dipta terpaksa harus bertugas ke luar kota, tapi tanpa disangka tragedi besar terjadi tepat saat Nuna positif hamil.

Selain itu, akan ada The Indonesian Next Big Star yang akan menampilkan juri Rossa, Judika, Marion Jola, Bobby dan DK iKON.

The Indonesian Next Big Star menjadi program kompetisi pencarian bakat penyanyi dari RCTI dan RCTI+ untuk menjadi bintang internasional serta didukung oleh para juri internasional dan papan atas tanah air.

Selaras dengan tagline The Indonesian Next Big Star, “Jadilah Bintang Internasional”, ajang pencarian bakat ini akan menjadi wadah bagi para penyanyi bertalenta yang tersebar di seluruh Indonesia untuk menyalurkan bakatnya dan menjadi bintang di panggung internasional.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Jumat 3 November 2023, Cerah Berawan, Siang hingga Sore Hujan, dan Malam Adem

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal acara RCTI Jumat 3 November 2023:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x