Profil dan Biodata Aktris Cantik Irish Bella Lengkap dengan Usia dan Karirnya, Kini Gugat Cerai Ammar Zoni

- 20 November 2023, 11:55 WIB
Amar Zoni dan Irish Bella
Amar Zoni dan Irish Bella /Istimewah

BAGIKAN BERITA – Inilah profil dan biodata lengap aktris Irish Bella yang saat ini sedang menjadi sorotan publik lantaran menggugat cerai Ammar Zoni.

Isu keretakan rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni mencuat setelah Ammar Zoni tertangkap untuk kedua kalinya dalam kasus narkoba.

Irish Bella telah melayangkan gugatan perceraiannya Zoni ke Pengadilan Agama Depok pada Senin 6 November 2023.

Bahkan, Pengadilan Agama Depok telah memanggil Irish Bella dan Ammar Zoni untuk mengikuti sidang perdana atau sidang mediasi pada 16 November 2023.

Akan tetapi, keduanya dikonfirmasi tidak menghadiri sidang perdana. Sebagaimana diketahui, Ammar Zoni dua kali terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Hal ini yang menjadi dugaan pemicu retaknya rumah tangga pasangan pemain sinetron tersebut.

Baca Juga: Waduh, Kyuhyun Super Junior Diserang Seorang Wanita hingga Terluka di Tangan

Untuk mengenal lebih dekat, berikut profil dan biodata Irish Bella yang menarik disimak. Irish Bella lahir dengan nama asli  Yris Jetty Dirk de Beule pada 23 April 1995.

Dia dikenal sebagai Irish Bella adalah pemeran, model, dan penyanyi Indonesia keturunan Belgia. Ia dikenal luas berkat perannya dalam serial Cinta Suci.

Irish mulai menjalin asmara dengan Ammar Zoni sejak syuting sinetron Cinta Suci. Hubungan tersebut berlanjut dengan pertunangan pada 12 Februari 2019, yang kemudian berlanjut ke jenjang pernikahan pada tanggal 28 April 2019.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x