Bikin Nyesek, Ini Sikap Leon Dozan ke Betharia Sonata Sebelum Jadi Tersangka Penganiayaan Rinoa Aurora

- 23 November 2023, 19:55 WIB
Leon Dozan Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Penghinaan Polri
Leon Dozan Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Penghinaan Polri /Istimewah

BAGIKAN BERITA – Aktor muda Leon Dozan sempat mencium kaki ibundanya, Betharia Sonata sebelum ditetapkan tersangkan kasus penganiyaan.

Leon Dozan kini ditahan di Polres Jakarta Pusat karena tuduhan penganiayaan terhadap kekasihnya sendiri Rinoa Aurora.

Selain itu, Leon Dozan juga menjadi tersangka atas kasus penghinaan terhadap Institusi Polri.

Sebelum menjadi tersangka, Leon Dozan  telah menemui kedua orangtua kandungnya Betharia Sonata dan Willy Dozan. Ia menceritakan apa yang terjadi sebenarnya dan mengakui kekhilafan atau kesalahannya. Dalam kesempatan itu Willy Dozan meminta Leon untuk bicara jujur.

“Sebelum ketemu di Kapolres sudah tahu kok, sudah. Kita bertemu bertiga, sama ibunya. Kronologinya cerita semua. Saya bilang: Jujur, jangan ditambahi jangan dikurangi,” cerita  Willy Dozan dikutip dari PMJ News, Kamis 23 November 2023.

Baca Juga: Ketua KPK Firli Bahuri Didesak Mundur oleh Ketua PP Muhammadiyah karena Ditetapkan sebagai Tersangka Pemerasan

“Ya, ada hal kesalahan tapi ada yang perlu kita benarkan. Ada yang kita keberatan, nanti saya boleh jelaskan. Jadi sampai kesalahan ini, kalau kamu salah, nomor satu kamu minta maaf sama Bunda,” sambungnya.

Dalam pertemuan itu, Willy Dozan meminta kepada Leon untuk mengakui kesalahan di hadapan ibunda.

“Nomor satu dalam hidup di dunia ini apalagi Indonesia, apalagi kita sebagai Muslim, itu cium kaki ibu. Langsung dia bersimpuh, mengakui atas kesalahannya, tapi ada hal yang (membuat) berita ini jadi liar,” kata Willy Dozan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x